-->

Cara Mudah dan Simpel Menggunakan BRImo untuk Bayar BRIVA

pembayaran BRIVA

INDEK-NEWS.COM - Cara Mudah dan Simpel Menggunakan BRImo untuk Bayar BRIVA - Bagi para nasabah BRI diamanpun wajib rasanya untuk memiliki aplikasi BRImo karena dengan menggunakan aplikasi tersebut memepermudah anda dalam melakukan transaksi, serta harus tahu bagaimana caranya bayar BRIVA agar transaksi bayarnya tidak ada administrasi jika dari aplikasi BRImo.

Pembayaran dengan menggunakan BRIVA sangatlah simple dan sangat mudah apalagi kalau saldo di rekening anda melimpah wah bebas berbelanja secara online sepuasnya dengan menggunakan pembayaran memakai metode BRIVA. Silahkan rasakan stelah beerapa kali anda melakukan pembayaran saya yakin anda ketagihan untuk melakukannya kembali dalam berbeanja online.

Banyak orang yang melakukan pembayaran online dengan menggunakan BRIVA tapi terkadang mereka hanya Sebagian kecil yang mengetahui sebenarnya apa itu BRIVA ? BRIVA adalah Virtual Account yang menjadi milik Bank BRI yang semua angkanya terdiri dari kode yang unik dan menarik. Lalu apa itu Virtual Account ? banyak pembahasan yang senantiasa membahas masalah itu akan tetapi secara singkatnya yaitu sebuah nomor identifikasi pelanggan yang dibuka oleh bank atas dasar permintaan dari sebuah perusahaan.

Selanjutnya, keuntungan dan kemudahan yang disediakan BRIVA untuk pembayaran sega jenis transaksi sesuai dengan ketentuan yang ada. Maka dari itu simaklah langkah-langkah berikut untuk mengaplikasikan BRImo dalam pembayaran BRIVA.

Cara Menggunakan BRImo Untuk Bayar BRIVA :


1. Terlebih dahulu buka aplikasi BRImo
2. Pilihlah menu BRIVA
3. Kemudian masukan nomor pembayaran 
4. Lalu nput nomor pembayaran BRIVA
5. Klik lanjut
6. Sbelum pembayaran virtual account silahkan periksa dahulu secara detil tagihannya
7. Juka beres klik lanjut
8. Setelah selesai menambahkan no BRIVA anda akan dibawa ke halaman bayar BRIVA, kemudian klik lanjut
9. Untuk memastikan bahwa pembayaran anda benar maka cek lagi tagihan pembayaran dari nama, nominal serta institusinya
10. Jika sudah benar maka tinggal klik konfirmasi
11. Lalu klik lanjut untuk konfirmasi pembayaran BRIVA
12. Langkah terakhir asukan password BRImo
13. Selesai, pembayaran telah sukses

Begitulah langkah-langkahnya tentu sangat mudah dan praktis, tidak perlu pergi ke ATM atau BRILink untuk melakukan pembayaran.