Iklan

terkini

Terupdate, Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet Lewat Aplikasi Brimo

AnakDesa
30/04/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-05-12T09:10:41Z
cara beli pulsa dan kuota lewat brimo


INDEK-NEWS.COM - Terupdate, Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet Lewat Aplikasi Brimo Bagi sahabat yang menabung dan tercatat sebagai nasabah di bank BRI apakah sudah mendownload aplikasi BRImo ? jika belum maka sekarang saatnya untuk mendaftarkan diri sahabat di aplikasi tersebut. Setelah sahabat memiliki aplikasi BRImo akan banyak kemudahan yang didapatkan, mulai dari transfrer gratis, pembayaran listrik, pembayaran BPJS dan lain sebagainya.

Disamping itu juga sahabat bisa membeli pulsa apabila memang dalam keadaan sulit misalnya sahabat lagi ada disuatu daerah yang memang jauh dari conter atau tempat pembelian pulsa, maka aplikasi BRImo bisa menjadi solusi jika akan membeli pulsa dalam keadaan seperti itu, atau mungkin jika sahabat malas keluar rumah beli pulsa bisa juga menggunakannya ya yang pada intinya aplikasi BRImo memiliki banyak manfaat yang bisa dimaksimalkan.

Nah, cara membeli pulsa dan kuota internet lewat aplikasi brimo tidak jauh beda hanya perbedannya hanya pada saat menentukan pakah sahabat ingin membeli pulsa atau kuota internet disana ada pilihan sendiri sesuai dengan kebutuhan sahabat semua. Simak cara dan langkahnya dibawah ini !

Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet Lewat Aplikasi BRImo :


  1. Login terlebih dahulu ke aplikasi BRImo yang sahabat miliki.
  2. Lalu pilihlah menu pulsa atau kuota data.
  3. Setelah itu masukan nomor HP sahabat yang akan diisi.
  4. Apabila sahabat ingin membeli pulsa maka pilihlah nominal pulsa yang akan dibeli.
  5. Apabila sahabat ingin membeli paket internet pilih tab paket data.
  6. Scroll kebawah lalu tentukan paket yang sahabat mau beli.
  7. Setelah proses itu selesai, pilih beli lalu tentukan rekening yang akan digunakan untuk pembayaran.
  8. Terakhir masukanlah PIN atau password BRImo milik sahabat.
  9. Pembelian pulsa dan kuota internet selesai.

Namun yang harus diingat apabila keinginan pembelian paket internet sahabat tidak ada di aplikasi BRImo maka beli saja pulsanya dan untuk membeli paket kuota internet sahabat bisa menggunakan aplikasi  resmi yang disediakan oleh jaringan seluler tersebut atau melalui kode-kode dial yang sahabat ketahui.
 
Semoga informasi Terupdate, Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet Lewat Aplikasi Brimo ini memberikan manfaat dan menambah wawasan sahabat untuk membeli pulsa atau kuota internet suatu saat kelak
 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terupdate, Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet Lewat Aplikasi Brimo

Terkini

Iklan