-->

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Mengundang Teman, Auto Cair !

Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Mengundang Teman, Auto Cair !


INDEK-NEWS.COM - Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Mengundang Teman, Auto Cair ! - Jika sobat semua senang dengan mendapatkan uang dari internet maka snack video bisa menjadi salah satu aplikasi yang dapat di maksimalkan. 

Video di aplikasi snack video adalah salah satu yang dapat digunakan untuk menambah penghasilan caranya pun cukup mudah. Aplikasi snack video hampir sama dengan aplikasi tiktok yang keduanya sama-sama menyajikan video yang bermacam-macam. 

Snack video telah banyak menghadirkan misi yang harus diselesaikan misalnya seperti nonton video, membagikan alamat event, mengikuti 2 pengguna, menyukai 2 konten video serta login harian. 

Banyak para pengguna snack video yang membagikan kode undangan referal karena ini dirasa mendapatkan uang dengan jumlah yang fantastis yaitu sekitar Rp77.000 sampai dengan Rp80.000 itupun berbeda-beda dari setiap membagikan kode undangan dari snack video. 


Lalu Bagaimana cara mendapatkan uang dari snack video tanpa mengundang teman ? Simaklah penjelasannya dibawah ini.

Sobat tidak perlu khawatir karena banyak misi yang harus diselesaikan di fitur aplikasi snack video. Untuk pengguna baru snack video, sobat akan mendapatkan dua keuntungan yaitu sobat harus menyukai dua konten video dan mengikuti dua akun video di aplikasi snack video. 

Tentu masing-masing mempunyai berbeda-beda akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa dari membagikan kode undangan snack video merupakan suatu cara untuk menghasilkan uang dari snack video terbesar. Karena dirasa bahwa menbagikan kode referal snack video sangat kecil kemungkinannya satu satunya untuk tetap menghasilkan uang dari snak video adalah dengan melakukan langkah-langkah berikut.

Cara Mendapatkan Koin dari Snack Video Tanpa Undang Teman 


1. Menyelesaikan Misi Tonton Video 

Updatean misi menonton video saat ini jadi dipersingkat, ketika dahulu tingkatan durasinya terlihat jelas mulai dari 2 menit hingga 120 menit, akan tetapi saat ini sobat hanya menonton video di snack video perhari selama 15 menit. Status untuk menyelesaikan tugas dilihat dari icon-icon yang berputar jika sudah mencapai putaran kelipatan maka sobat dapat menghasilkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. 

2. Menyelesaikan Misi Membagikan Laman Aktivitas Event Snack Video Ke Teman 
Cara untuk membagikan laman aktivitas sobat bisa membagikannya ke berbagai media sosial yang dimiliki. Misi snack video ini diselesaikan selama 1 hari sekali dan apabila selesai maka sobat mendapatkan 1000 poin untuk ditukarkan menjadi uang. Berikut media sosial yang dapat dituju untuk membagikan puisi tersebut whatsApp, facebook, facebook Story, instagram dan salin Link. 

4. Menyelesaikan Misi Checkin Harian

Misi ini adalah misi yang paling mudah yaitu cukup dengan checkin setiap hari di aplikasi snack video maka sobat akan mendapatkan reward atau koin, semakin besar sobat login di aplikasi snap video maka memungkinkan semakin banyak koin yg akan didapatkan. 

4. Menyelesaikan Misi Tambahan Pengguna Baru 

Bagi sobat sebagai pengguna baru, snack video menyediakan misi berupa 2 like content video serta mengikuti dua akun di snack video. Masing-masing diberikan bonus sebesar 1000 poin jika sobat dapat menyelesaikan misi tersebut semuanya tepat waktu. 

Demikianlah Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Mengundang Teman, Auto Cair ! karena mengirimkan kode referal snack video sudah kecil kemungkinannya maka misi inilah yang dapat sobat lakukan untuk tetap mendapatkan uang..