Iklan

terkini

Daftar BRImo Gagal kode S102: Sebab & Solusi

AnakDesa
02/03/23, 09:35 WIB Last Updated 2023-03-02T02:35:48Z
INDEK-NEWS.COM - Daftar BRImo Gagal kode S102. Dengan adanya aplikasi brimo banyak kemudahan transaksi-transaksi yang dapat dilakukan oleh para nasabah di manapun dan kapanpun. Karena proses transaksi yang dilakukan diakses melalui smartphone.

Di samping itu dengan kemudahan yang didapatkan tak jarang pula bahwa para pengguna brimo mengalami berbagai kendala terutama bagi mereka yang baru saja membuka akun aplikasi brimo.

Pada saat pendaftaran brimo jika memang sistem sedang tidak baik-baik saja ada beberapa kode yang muncul seperti kode S102. Kode ini muncul bukan karena tanpa sebab tentu ada penyebab yang terjadi.


Daftar BRImo Gagal kode S102: Sebab & Solusi



Namun perlu diketahui bahwa gagal daftar brimo kode s102 harus dicari apa yang menyebabkan hal itu Dan bagaimana cara mengatasinya agar pendaftaran yang dilakukan berjalan dengan baik dan sukses.

Baiklah untuk mengetahui penyebab dan juga cara mengatasi kegagalan dalam pendaftaran Bimo tersebut simak dan juga perhatikan baik-baik yang akan diuraikan dalam artikel di bawah ini.

Penjelasan Daftar BRImo Gagal Kode s102

Tidak banyak yang mengetahui apabila terjadi pada saat daftar brimo gagal kode s102 sebenarnya arti dari kode tersebut itu apa. Munculnya kode s102 pada saat pendaftaran brimo memiliki arti bahwa transaksi pendaftaran Brimob yang gagal diakibatkan dari kesalahan aktivasi nomor yang berada di perangkat smartphone.

Maka dari itu di bawah ini adalah beberapa penyebab yang perlu Anda ketahui.

Penyebab Gagal Daftar BRImo Kode s102

Berikut ini adalah beberapa penyebab yang mengakibatkan munculnya kode s102 pada saat pendaftaran Brimo.
  • Terdapat kesalahan pada saat aktivasi brimo, hal ini bisa terjadi misalkan data yang diberikan salah ataupun kosong.
  • Ada kesalahan pada saat memasang kartu SIM, biasanya ini terjadi hanya pada saat memasang Kartu Sim tidak sesuai dengan tempatnya bisa saja bergeser sedikit atau bahkan tertukar posisi.

Cara Mengatasi Gagal Daftar Brimo Kode s102

Setelah mengetahui penyebab yang mengakibatkan kegagalan tersebut maka selanjutnya anda juga harus memahami solusi dari permasalahan itu dan mendapatkan jalan keluar untuk mengatasinya.
  • Silahkan lakukan pendaftaran ulang pada aplikasi brimo.
  • Pastikan bahwa pemasangan kartu sim itu benar-benar sesuai.
  • Bisa menghubungi call center BRI untuk memberikan solusi terhadap pendaftaran yang ya bukan gagal dengan di nomor 14017 / 1500 017.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi dan itu seputar daftar brimo gagal kode s102, serta disertai penyebab juga cara mengatasinya. Semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar BRImo Gagal kode S102: Sebab & Solusi

Terkini

Iklan