-->

√ Inilah Brand Usaha Fashion dari Wilayah Selatan Garut

Fashion

INDEK-NEWS.COM - √ Inilah Brand Usaha Fashion dari Wilayah Selatan Garut - Jika berbicara tentang fashion terkadang orang mengerti fashion itu apa tapi belum tentu tahu dan faham terhadap definisi atau pengertian fashion it sendiri, hanya kalangan milenial saja yang mayoritas mengetahui tentang fashion tersebut.

Baiklah disini kita akan mengetahuinya. Fashion itu dapat diartikan sebagai gaya berpakaian dalam beraktifitas keseharian atau secara sederhananya adalah gaya berbusana. Dewasa ini fashion menjadi salah satu tren yang makin berkembang dimasyarakat dan cara mendapatkannya pun sangat praktis pula. Mulai berbelanja di pasar tradisional hingga ke toko online yang bahkan saat ini begitu mudahnya mendapatkan apapun dari toko online.

Saat ini fashion sangat erat hubunganya dengan gaya hidup, berarti dapat disimpulkan bahwa Gaya hidup seorang individu dapat dinilai dari bagaimana dia berpakaian. Seiring berjalannya waktu gaya hidup pun ikut menunjukan dan menentukan status sosial dan pekerjaan dari seorang individu. Dengan fashion sesorang akan lebih percaya diri dan menambah semangat dalam aktivitas yang dilakukannya. 

Ada berbagai macam fashion yang biasa di gunakan :


1. Formal 

Biasanya fashion ini di pakai dalam acara-acara resmi untuk memberikan kesan gagah bagi yang melihatnya.

2. Non Formal

Fashion ini senantiasa digunakan dalam aktifitas sehari-hari untuk memberikan image yang istimewa.

3. Semi Formal

Fashion yang biasanya dikenakan untuk menghadiri acara-acara bisnis dan pesta agar memberikan kesan rapi dan glamor. 

Tentunya fashion ini lahir dari kreatifitas serta imajinasi seorang designer professional dalam menggambarkan design pakaian yang sehingga membuat para konsumen tertarik untuk membelinya. Bahkan untuk menyalurkan kemampuan dibidang fashion kini telah ada perguruan tinggi khusus untuk para designer dimana mereka dapat mengasah kemampuannya sekaligus dibekali dengan ilmu dan pengetahuannya. Maka dari itu di era modern yang serba canggih dengan meningkatnya teknologi sekarang segala sesuatu yang dulu difikirkan sulit dapat di capai dengan berbagai penunjang yang bisa dimanfaatkan untuk meraih pundi-pundi rupiah.

NG FASHION” salah satunya, brand karya designer anak desa ini sudah memiliki konsumen setia yang cukup banyak apalagi tatkala musim pesta pernikahan, hari raya idul fitri banyak dari konsumen yang di cancel karena pesanan yang membludak. Ya memang saat ada acara pesta pernikahan kemudian hari raya idul fitri banyak yang dicencel karena takutnya tak terselesaikan jadi kesananya akan membuat kecewa konsumen “(tutur ownernya)”. Brand ini berlokasi berlokasi di Desa Sukajaya wilayah kecamatan cisewu.

Usaha yang dirintisnya sudah berlangsung beberapa tahun kebelakang, Dia mempunyai harapan bahwa usaha fashion ini bisa memberikan nilai positif untuk para konsumen dan kepuasan yang didadpatkan dan dirasakan pembelinya.