-->

10 Bisnis Makanan Franchise Terlaris, No 5 Patut Dicoba !

10 Bisnis Makanan Franchise Terlaris, No 5 Patut Dicoba !


INDK-NEWS.COM - 10 Bisnis Makanan Franchise Terlaris 2022, No 5 Patut Dicoba ! - Bisnis franchise ataupun waralaba merupakan suatu bisnis dengan sistem menjual sesuatu yang telah memakai merk ataupun brand orang lain. Oleh karenanya telah memiliki nama dan merk orang lain yang telah banyak diketahui orang, maka menjadi seorang pelakon bisnis franchise tidak memerlukan modal besar untuk branding. Berikut adalah beberapa list bisnis makanan franchise yang menguntungkan modal kecil, omzet mencapai puluhan juta.

Berikut 10 Bisnis Makanan Franchise Terlaris :


1. Warabala Crepes

Crepes merupakan kue dari tepung terigu yang umumnya diberi toping asin ataupun manis. Kue ini teksturnya renyah serta kering tipis. Nyatanya, rasa lezat dari kue crepes itu membuat banyak orang tertarik buat buatnya serta selain untuk dijual.

2. Jamur Crispy

Jamur ialah salah satu bahan masakan yang memiliki banyak varian serta dapat diolah menjadi bermacam aneka masakan. Oleh sebab itu banyak orang yang mengonsumsi jamur jadi santapan lezat serta sebagian dijual sehingga mendatangkan cuan.

3. Kebab

Kebab ialah salah satu santapan asal Timur Tengah yang banyak digemari warga Indonesia. Di Indonesia sendiri telah ada banyak merk ataupun penjual kebab seperti Kebab Baba Rafi, Kebab Ali Baba, Kebab Corner, serta masih banyak lagi.

4. Kopi

Di Indonesia ada banyak sekali pecinta kopi. Apalagi saat ini minuman kopi lagi naik daun sehingga ada banyak sekali merk kopi kekinian yang bermunculan serta memiliki cabang di beberapa wilayah.

Nyatanya buat membuka bisnis waralaba kopi terupdate tidak butuh memerlukan modal yang sangat besar ialah mulai dari Rp 3. 800. 000 hingga Rp 95. 000. 000.  Sebagian merk kopi yang terkenal serta baik yaitu Bhumi Coffee, Forestree Coffee, Pesona Coffee, Co. Choc, Kopi Yor, Cetroo Coffee, serta masih banyak lagi.

5. Seblak

Seblak merupakan salah satu makanan asal Bandung yang lagi naik bagus ratingnya sebab rasanya enak serta lezat. Tidak heran pula bila seblak ini dijadikan salah satu ladang bisnis yang menggiurkan.

6. Bubble Drink

Hingga sekarang minuman bubble drink masih jadi primadona sehingga tidak aneh apabila banyak orang yang berbondong- bondong membuka bisnis minuman ini. Bubble drink sendiri ialah minuman yang memiliki banyak rasa seperti teh, kopi, cokelat, serta masih banyak lagi dengan butiran tapioka ataupun boba di dalamnya. Sebagian merk bubble drink yang terkenal serta terbaik ialah Cha Time, Lup Bubble Milk Tea, Nyot Nyot Thai Tea, Fat Boba Drink, Dum Thai Tea, Mobo Thai Tea, serta masih banyak lagi.

7. Es Cendol ataupun Dawet

Es cendol ataupun dawet merupakan salah satu minuman asli Indonesia yang sekarang lagi viral. Dapat dikatakan minuman ini masuk dalam minuman tradisional khas pulau Jawa. Tetapi akhir- akhir ini ada banyak orang yang berinovasi dalam membuat es cendol yang kekinian. Salah satu usaha tersebut merupakan Radja Cendol.

8. Jagung Susu Keju

Jagung susu keju merupakan salah satu santapan ataupun cemilan yang berbahan pokok jagung. Santapan ini dapat dengan mudahnya ditemukan di sekitaran sekolah. 

9. Martabak Mini

Martabak mini merupakan salah satu santapan lezat yang banyak digemari warga Indonesia. salah satu merk ataupun penjual martabak mini merupakan Martabak Mini Rainbow.

10. Sosis Bakar

Sosis bakar ialah salah satu santapan kesukaan yang dibuat dari daging kemudian setelah itu dibakar. Sosis bakar ini dapat dijadikan suatu cemilan lezat yang disukai kanak- kanak hingga orang dewasa  sekalipun.

Nah sekarang bagi kawan-kawan silahkan mencoba salah satu bisnis diatas dan semoga mendapatkan cuan yang lebih banyak !