Iklan

terkini

Cara Membayar Tiktop Shop Menggunakan ShopeePay Terbaru 2022

AnakDesa
20/04/22, 11:55 WIB Last Updated 2022-04-20T04:55:35Z
cara membayar tiktok shop

INDEK-NEWS.COM - Cara Membayar Tiktop Shop Menggunakan Shopeepay Terbaru 2022 - Kemajuan dunia digital memberikan berbagai kemudahan yang dapat dirasakan oleh setiap orang. Yang menjadi trending hari ini adalah adanya berbagai fitur aplikasi belanja online yang kian hari makin banyak diminati masyarakat. Tiktok shop menjadi bagian dari fitur belanja yang belakangan menjadi ramai diperbincangkan. 

Tiktok Shop ialah fitur belanja online yang disediakan oleh aplikasi tiktok yang kini menjadi primadona dimedia sosial. Di fitur ini para pengguna dapat berjualan serta belanja online sebagaimana halnya seperti belanja-belanja online seperti shopee, Lazada, akulaku dan sebagainya.

Lewat tiktok shop, pengguna dapat langsung berbelanja tanpa wajib bergeser ke aplikasi lain buat menuntaskan transaksi pembelian produk yang diinginkannya. 

TikTok Shop juga menyediakan cara pembayaran yang menggunakan e-wallet untuk mempermudah dalam melakukan transaksi, e-wallet yang disediakan seperti : transfer bank, Dana, GoPay, OVO, ShopeePay, Indomaret, serta Alfamart.

Menariknya, untuk para pengguna Shopee, kalian tidak butuh mengisi ataupun memindahkan saldo untuk belanja di tiktok shop karena dengan menggunakan shopeepay kalian dapat melakukan transaksi pembayaran.

Berikut Cara Melakukan Pembayaran Tiktok Shop Menggunakan ShopeePay :

  1. Buka akun toko di Tiktok shop ataupun tekan produk melalui link afiliasi dari content creator.
  2. Pilih benda yang hendak dibeli.
  3. Cek rincian produk, apakah cocok dengan yang mau dibeli atau tidak.
  4. Lalu tekan tombol Beli
  5. Setelah itu cek alamat lengkap serta jumlah barang
  6. Masukan voucher diskon bila kalian memilikinya.
  7. Tekan ShopeePay sebagai tata cara pembayaran yang akan kalian lakukan.
  8. Kalian akan langsung dibawa ke aplikasi Shopee.
  9. Lalu cek nominal pembayaran Tiktok Shop.
  10. Kemudian tekan tombol Konfirmasi.
  11. Lalu tekan tombol Bayar.
  12. Masukkan PIN ShopeePay.
  13. Notifikasi pembayaran sukses akan ditampilkan jika telah berhasil.

Saldo ShopeePay akan terpotong sesuai nominal belanja dan pesananmu akan segera diproses penjual. Bagi para pengguna jangan takut akan keamanan transaksi yang dilakukan, karena system ini sama dengan marketplace yang lain jadi kemanannya dapat dipertanggungjawabkan. 

Jangan takut akan dana kalian hilang ataupun barang yang dipesan tidak dikirim sebab uang yang dibayarkan akan ditahan apabila barang yang dipesan elum diterima oleh pemesan tersebut.

Itulah Cara Membayar Tiktop Shop Menggunakan Shopeepay Terbaru 2022 untuk kalian yang senang berbelanja dan terutama belanja di Tiktok Shop. semoga indek-news.com senantiasa memberikan informasi yang bermanfaat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Membayar Tiktop Shop Menggunakan ShopeePay Terbaru 2022

Terkini

Iklan