Iklan

terkini

Rahasia Bom Like Tiktok, Auto Langsung Viral

Official
07/03/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-08-05T09:49:05Z
cara bom like tiktok

INDEK-NEWS.COM - Rahasia Bom Like Tiktok, Auto Langsung Viral - Belakangan ini salah satu media sosial yang paling popular dan banyak digandrungi oleh  banyak kalangan adalah apliksi tiktok bahkan tiktok ini sudah mendunia. Aplikasi ini menawarkan video yang berdurasi 15 detik bahkan sampai tiga menit sehingga para creator merasa leluasa dan bebas dalam membuat konten agar yang dihasilkannya sempurna.

Banyak challenge yang terdapat dalam aplikasi ini dan bagi creator yang mempunyai tingkat kreatifitas tinggi ini merupakan berlian yang harus di maksimalkan karena semakin mereka banyak membuat video yang menarik, unik, lucu dan lain sebagainya maka akan semakin banyak pula like yang diberikan oleh para penonton sehingga peluang video mereka untuk mencapai derajat FYP sangat besar. 


Tapi yang menjadi problem ialah bagaimana dengan pengguna baru ? untuk mendapatkan satu sampai 10 like juga tentu tidaklah mudah apalagi rahasia bom like tiktok, berfikir dan memutar otak agar mendapatkan like dari pengguna lain tetntu memerlukan strategi yang baik. Baca dengan seksama lalu praktikan, yakinlah video tersebut akan di like bahkan bom like karean konten yang dibuat sangatlah menarik serta menghibur.

Inilah Rahasia Bom Like Tiktok Bahkan Auto Langsung Viral :

1. Buat Konten Video yang Original Hasil Berfikir Sendiri

Dalam video ini seorang creator lebih ditekankan untuk memperlihatkan keahlian atau potensi yang dimiliki, kemungkinan akan banyak like karena konten yang dibuat begitu unik serta beda dari yang lain.

2. Reapply Video yang Sedang Viral

Amati dan perhatikan video apa yang saat ini sedang buming dikalangan masyarakat, setelah ketemu maka edit lah konten video itu sesuai dengan versi sendiri. Video yang sedang viral tersebut akan mempermudah video untuk melewati FYP dan pada akhirnya akan banyak like.

3. Pilih Lagu yang Lagi Hits

Cari dan temukan lagu-lagu yang lagi hits, karena secara otomatis jika memilih lagu tersebut kemungkinan orang akan melacak lagu itu dan video yang dibuat akan terdaftar disana.

4. Upload Video di Jam FYP

For You Page (FYP), banyak para creator memilih untuk mengaupload video di jam ini karena mereka percaya jika jam-jam ini akan banyak yang like.

5. Jangan Lupa Untuk Menggunakan #FYP

Tujuan hashtag ini adalah untuk mengunci orang jika melacak FYP dan berfungsi agar video muncul paling depan, selain itu bisa juga menambahkan hashtag yang lainya sesuai dengan video yang dibuat.

6. Konsisten Dalam Mengupload

Konsisten adalah kuncinya, apapun yang dilakukan dengan konsisten akan berakhir dengan senyum. Begitu pula agar mendapatkan bom like tiktok tentu membuat konten secara berkesinambungan akan membawa hasil yang maksimal serta membawa kebahagiaan karena banyaknya yang like.

Selain cara diatas anda juga dapat melakukan cara lain yang mungkin dapat menambah like tiktok anda.

Cara Menambah Like di Tiktok terbaru

1. Memakai Aplikasi Tik Grow


Aplikasi yang bisa menambahkan like tiktok dengan gratis untuk mendapatkan banyak like yang pertama ialah tik grow. Meskipun basiknya sebagai aplikasi auto like tiktok dan mendapatkan banyak like, tetapi aplikasi ini dapat juga Anda pakai sebagai auto follower dengan mudah dan cepat.

Cara untuk menambahkan auto like di tiktok lite memakai aplikasi ini sangat gampang karena Anda perlu menggumpulkan bintang pada aplikasi itu. Apabila bintang telah banyak karena itu profile Anda akan dipropagandakan untuk memperoleh banyak like dan follower.

2. Menambahkan Like di Tiktok Memakai Tiktok Blaster

Aplikasi tiktok blaster ialah sebuah aplikasi yang sediakan jasa untuk menambahkan like di tik tok atau follower dengan gratis, mudah dan cepat. Aplikasi ini telah ada pada google playstore yang bisa Anda unduh dengan gratis. Meskipun cara memakai aplikasi ini termasuk gampang untuk memperoleh bom like di posting tiktok lite, tetapi aplikasi ini batasi pemakainya untuk mendapat like.

Yang mana pemakainya cuma dapat memperoleh like sekitar 75 dan follower 750 setiap harinya. Apabila Anda ingin memperoleh bom like dan auto follower banyak di tiktok lite memakai aplikasi ini, sebaiknya untuk mengupgrade account itu jadi permium. Tetapi jika Anda ingin lakukan up-grade pada account permium pasti ada ongkos tambahan yang perlu Anda bayar.

3. Stabil Unggah Content Untuk Menambahkan Like di Tiktok

Sama seperti yang telah Saya ucapkan di atas jika aplikasi tiktok sebagai fasilitas sosial media yang mana pemakainya bisa lakukan unggah content atau posting berbentuk photo, video atupun kata-kata unik. Dalam masalah ini, saat Anda ingin memperoleh banyak like pasti harus banyak memiliki posting content yang unik dan menarik.

Stabil lakukan unggah content ialah hal khusus yang harus Anda kerjakan saat ingin memperoleh banyak boom like di beberapa sosial media terhitung aplikasi tiktok lite. Dan ini adallah sistem yang harus tiap orang kerjakan supaya account tiktok yang Anda punyai tidak kelihatan mati suri.

Telah banyak beberapa content inisiator tiktok lite yang selalu stabil, akhirnya account tiktok Mereka akan memperoleh banyak bom like dan auto follower dengan mudah dan cepat. Ingat, membuat content yang unik dan menariklah secara stabil minimum 4 kali unggah dalam satu minggu.

4. Pakai Hashtag

Menambahkan Like di Tiktok dan mendapatkan banyak like dengan hastag. Sesudah Anda membuat content yang unik dan lakukan unggah pada tiktok lite, sebaiknya selalu untuk memakai hashtag yang sesuai nice content itu. Meskipun hashtag ini permasalahan mudah, tetapi peranannya penting untuk content yang Anda unggah itu.

Yup, hashtag ini akan memudahkan pemakai atau viewer untuk mendapati content kita sesuai keyword yang telah ditarget. Dalam kata lain hashtag dapat menolong video Anda banyak diketemukan oleh beberapa pemakai tiktok yang lain dan membuat kekuatan besar untuk memperoleh bom like dan auto follower.

5. Buat Content Dengan Topik Yang Trend

Ada banyak content yang dapat Anda bikin, tetapi kadang posting tiktok itu sedikit viewernya. Itu karena Anda salah membuat content! Coba untuk membikin content yang tren supaya Anda lebih gampang menambahkan like di tiktok dan follower untuk mendapatkan banyak like.
Memang ini termasuk susah, tetapi jika Anda sudah tahu cara membuat content yang tren jadi lebih gampang untuk memperoleh banyak like setiap posting. Sedikit panduan dari Saya, untuk menyaksikan topik yang tren di tiktok lite Anda dapat menyaksikannya pada kolom penelusuran dan saksikan hashtag itu.

6. Kerjakan Reset Audiens

Dalam beberapa kasus, untuk cara menambahkan like di tik tok lite memang bergantung dengan audiens yang Anda bidik. Sudah pasti ini harus Anda research secara tepat supaya orang sasaran audiens lebih sukai menyaksikan content yang Anda bikin. Sebagi misalnya artikel ini, yang mana Saya bidik untuk Anda yang mencari uang dari aplikasi tiktok lite. Karena itu Saya harus memakai bahasa resmi, seperti Saya (membuka Saya atau Gue), Anda (membuka Kamu atau Lo).


Selamat mencoba semoga berhasil..!!




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rahasia Bom Like Tiktok, Auto Langsung Viral

Terkini

Iklan