Iklan

terkini

Update ! Link Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022

AnakDesa
15/04/22, 14:14 WIB Last Updated 2022-04-15T07:14:53Z
link daftar loker bumn 2022

INDEK-NEWS.COM -  Update ! Link Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022Kabar gembira kini sedang menghampiri para pencari pekerjaan di negeri kita tercinta Indonesia, kabar gembira apakah itu ? anak-anak bangsa yang saat ini masih menganggur atau bahkan kerja serabutan mempunyai peluang besar bergabung dengan perusahaan-perusahan milik BUMN karena telah dibukanya lowongan kerja BUMN 2022 oleh kementrian BUMN yaitu Bapak Erick Tohir.

Pekerjaan merupak jantung kehidupan dimana banyak yang menginginkan pekerjaan yang ideal sesuai dengan kemampuannya, disamping itu juga menginginkan upah yang cukup lumayan tinggi untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

Sampai saat ini banyak yang bertanya tentang bagaimana cara registrasi lowongan kerja BUMN 2022, rekrutmen bersama BUMN 2022, program perekrutan bersama BUMN 2022 terdapat juga loker untuk lulusan SMA serta Sekolah Menengah Kejuruan(SMK)

Dalam lowongan rekrutmen bersama BUMN 2022, ada lebih dari 2. 700 posisi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 perusahaan milik BUMN.

Pimpinan Universal Forum Human Capital Indonesia ataupun FHCI Alexandra Askandar mengantarkan bahwa "program ini bertujuan untuk menunjang program transformasi BUMN". Program ini pastinya mempunyai peranan penting dalam menunjang keberagaman serta transformasi di BUMN untuk menjadikan BUMN sebagai pemain global serta pabrik talenta unggul untuk Indonesia yang siap mengalami tantangan ke depan," bebernya.

Ia melanjutkan, Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini akan beberapa tahapan.

Tahapan Lowongan Kerja BUMN 2022 Sebagai berikut :


  1. Tahapan awal yaitu Registrasi dan seleksi Administrasi. Dimana para pelamar telah dapat melaksanakan pendaftaran yang diawali pada 14 April 2022.
  2. Tahapan Uji kemampuan dasar dan nilai inti BUMN.
  3. Kemudian tahapan seleksi BUMN.
  4. Tahapan Bela Negeri.
  5. Tahapan Inagurasi.
  6. Serta terakhir tahapan Pembekalan Insan BUMN.

Untuk pengumuman hasil finalnya hendak laksanakan pada Juli 2022, serta inagurasinya dijadwalkan pada pertengahan Juli 2022. Rincian serta persyaratan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dapat diakses pada link  https://rekrutbersama.fhcibumn.id.

Nah, bagi sobat sekalian silahkan kunjungi laman situs diatas atau bisa di klik di indek-news.com untuk mengetahui lebih lanjut perekembangan dan rekrutmen yang diadakan oleh pihak BUMN. Semoga apa yang menjadi cita-cita para pencari pekerjaab dimudahkan dalam menjalani seleksi ini untuk menuju kehidupan yang leih baik.

Selamat mencoba sobat, semoga sukses ! 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Update ! Link Daftar Lowongan Kerja BUMN 2022

Terkini

Iklan