Iklan

terkini

Upload Video Menghasilkan Uang ! Berikut 4 Situs yang Terbukti Membayar

Official
06/04/22, 14:50 WIB Last Updated 2022-04-06T07:50:08Z
upload video menghasilkan uang

INDEK-NEWS.COM - Upload Video Menghasilkan Uang ! Berikut 4 Situs yang Terbukti Membayar - Banyak orang yang senang membuat video dan menguploadnya ke berbagai jejaring media sosial yang dimilikinya, bahkan hasilnya dapat dilihat orang dan ditonton oleh banyak urang.

Kalian tahu gak ? sebenarnya bykan hanya di youtube yang dapat menghasilkan uang dari upload video. Mungkin diantara kalian juga ada yang sudah  tahu ataupun belum ternyata masih banyak aplikasi lainnya yang terbukti, legit, asli nyata terbuktu membayar serta banyak orang yang percaya akan hal itu.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas tentang upload video yang menghasilkan uang, tentu dari situs-situs tertentu.

Inilah Beberapa Situs Upliad Video yang Menghasilkan Uang dan Membayar :


1. Youtube 

Situs ini menjadi situs yang paling popular dalam menghasilkan uang. Karena situs ini juga membayar dengan dollar dan yang paling baik dalam menghasilkan uang asalakan kreatornya senantiasa berkreasi membuat konten-konten baru sesuai engan kebutuhan para penonton.
Cara mendapatkannya pun sangat bervariasi mulai dari monetasi oleh google, jual beli barang, jual jasa dan lain sebagainya.

2. Facebook Ad Breaks

Selanjutnya situs web yang di sarankan adalah facebook ad breaks. Facebook ad breaks ini adalah program monetasi video yang berada di facebook, sehingga jika sudah dimonetasi sama halnya video yang di youtube aka nada iklan yang ditampilkan jika kalian menonton video yang di facebooK.

Kini orang-orang sudah mulai melirik facebook ad breaks karena diras sama dengan youtube dalam menghasilkan uang.

3. Daily Motion

Flatform asal prancis ini juga menjadi salah satu situs upload video menghasilkan uang dan paling dikenal didunia selain dari youtube. Disini kalian bisa mengupload berbagai konten seperti, tutorial, olahraga, berita dan lain-lain.

4. Video

Situs selanjutnya adalah video. Platform ini adalah merupakan hasil karya anak bangsa yaitu diciptakan oleh depelover local. Cara menghasilkan uangnya kalian harus memiliki jumlah penonton minimal 15.000 serta sudah mengupload video paling sedikit 15 buah.

Demikian beberapa situs upload video yang menghasilkan uang dan terbukti membayar. Bagi kaian yang memang ingin mencoba silahkan aplikasikan pengetahuan ini melalui langkah nyata dalam mengupload video di situs-situs tersebugt serta dapat menjadi referensi apabila bingung harus mengupload video ke situs apa. Nah 4 situs diatas bisa menjadi bahan rujukan.

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upload Video Menghasilkan Uang ! Berikut 4 Situs yang Terbukti Membayar

Terkini

Iklan