-->

√ Cara Utang Pulsa di Shopee, Terbukti 100% Sukses

utang pulsa di shopee

INDEK-NEWS.COM - √ Cara Utang Pulsa di Shopee, Terbukti 100% Sukses - Banyak diantara para sahabat yang sering kehabisan pulsa dalam waktu yang tidak terduga, terkadang ketika sedang bekerja, belajar, ataupun aktifitas yang lainnya. Tentu ini sangat membingungkan apalagi kalau kuota sahabat habis lag ikan lebih bingung jadinya. Nah, bagi sahabat yang menggunakan aplikasi shopee jangan khawatir dan cemas karena sahabat bisa utang pulsa di shopee dan terbukti 100% sukses dan ponsel sahabat akan terisi pulsa kembali.

Salah satu fitur untuk utang pulsa di shopee yaitu dengan menggunakan ShopeePayleter atau biasa dikenal dengan sebutan Spayleter. Dalam fitur ini apabila sahabat kehabisan pulsa maka silahkan untuk utang dulu dan untuk pembayarannya bisa dilakukan bulan depan. 

Bagi Sahabat yang Ingin Tahu Bagaimana Caranya ? Simak dan Ikutilah Langkah-Langkah Berikut untuk Utang Pulsa di ShopeePaylater :


  1. Buka terlebih dahulu aplikasi Shopee, di ponsel sahabat.
  2. Menudian pilih menu Pulsa, Tagihan, dan Hiburan.
  3. Kemudian Pada menu Isi Ulang, pilihlah opsi Pulsa.
  4. Masukkan nomor Handphone yang akan diisi pulsa.
  5. Kemudian, pilih nominal pulsanya.
  6. Di bagian voucher, pilihlah atau masukkan kode voucher agar transaksi lebih hemat.
  7. Tidah hanya sekedar itu, kita dapat menukarkan koin shopee agar jumlah nominal utang semakin murah.
  8. Jika rincian pesanan pulsa sahabat sudah benar, lalu klik Checkout.
  9. Pada halaman Checkout itu, periksa lagi rincian no ponsel dan jumlah nominal pulsa yang akan dipesan.
  10. Lalu berikutnya, klik dan pilih Metode Pembayaran
  11. Maka pilihlah SPaylater, lalu klik Konfirmasi.
  12. Sahabat, Nantinya transaksi utang pulsa yang sahabat lakukan akan dikenakan biaya penanganan dari shopee dan akan diakumulasikan pada seluruh jumlah tagihan yang akan dibayarkan oleh sahabat. 
  13. Jika semua informasi yang dimasukan sudah benar, klik Bayar nanti dan utang sahabat akan segera diproses.
  14. Adapun tagihan SPaylater untuk pembayaran utang pulsa tersebut harus dibayar pada tepat waktu sesuai ketetntuan shopee.

Itulah informasi bagi sahabat yang membutuhkan pulsa mendesak dan bisa utang di aplikasi shopee terbukti 100% sukses. Tapi ingat ! tagihan pembayarannya harus dibayar tepat waktu karena jika terlambat akan dikenakan denda bahkan jika tidak dibayar aka nada penagihan yang datang ke rumah sahabat. Maka gunakan dengan bijak dan bayar denga tepat pula  ya sahabat..