-->

√ 9 Website Freelancer Terpercaya untuk Mahasiswa Mendapatkan Uang

 website freelancer untuk kahasiswa



INDEK-NEWS.COM - √ 9 Website Freelancer Terpercaya untuk Mahasiswa Mendapatkan Uang - Bekerja untuk menghasilkan uang adalah tujuan dari setiap orang. Menjadi freelancer merupakan pekerjaan yang saat ini banyak diminati para mahasiswa. Selain untuk mahasiswa mendapatkan uang tambahan juga sebagai media untuk mengasah kemampuan baik intelektual, sosial, ataupun mengasah public speaking. 

Pekerjaan freelancer akan memberikan pengalaman yang yang luar biasa bagi seorang mahasiswa untuk masa depannya yang lebih cerah. Apabila kinerjanya bagus maka pihak yang memberikan pekerjaan biasanya akan menjadikan pekerja tetap dan ini menjadi peluang yang harus dimaksimalkan untuk mendapatkan penghasilan pada saat kuliah. 

Kini banyak Developer dan pebisnis teknologi yang mempekerjakan freelancer dari kalangan mahasiswa. Sehingga banyak proyek dan pekerjaan yang digarap oleh mereka. 

Beberapa website yang menyediakan pekerja freelancer dan terhubung dengan perusahaan diberbagai negara yang dapat dimaksimalkan oleh mahasiswa. 

Berikut 9 Website Freelancer Terpercaya untuk Mahasiswa Mendapatkan Uang 


1. Guru Privat 
Website guru privat ini memiliki daftar-daftar guru privat di indonesia, setelah pengguna mendaftar mereka bebas untuk memilih siapa yang akan menjadi guru privat mengajarnya. Pekerjaan yang cocok untuk mahasiswa di jurusan pendidikan mereka dapat mengasah kemampuan proses mengajar sesuai dengan ilmu yang telah didapatkan. 

2. UpWork 
Website yang berisikan tentang informasi informasi pekerjaan di berbagai perusahaan dan Mahasiswa dapat menemukan jenis pekerjaan sesuai keinginan di website ini. 

3. Freelance Writing Gigs 
Sangat cocok untuk kalangan mahasiswa yang hobi menulis, mereka akan bertemu dengan orang-orang baru seperti editor penulis blogger dan lain sebagainya. 

4. 99 Design 
Bagi  mahasiswa yang menyukai desain grafis website cocok untuk dijadikan pekerjaan dan mendapatkan penghasilan, pekerjaan yang mereka lakukan seperti membuat logo, desain spanduk, tas, baju dan yang lainnya. 

5. Leafe Group 
Website yang menyediakan pekerjaan beraneka ragam seperti menulis, desain, fotografi dsb.  Website ini terhubung dengan perusahaan-perusahaan besar dunia sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan bagi mereka. 

6. College Recruiter 
Website ini diperuntukkan bagi mereka yang akan lulus atau setelah lulus kuliah. Dalam debsite tersebut mereka akan membuat portofolio dan CV untuk melamar sebuah pekerjaan. 

7. ifreeLance 
Website yang hampir sama dengan freelancer lainnya, tapi keunggulannya adalah terdapat memiliki 100% tanpa ada potongan pajak. 

8. Project4Hire 
Website ini menyediakan spesifikasi freelancer yang memungkinkan perusahaan lebih mudah menemukan orang yang tepat untuk melakukan sebuah pekerjaan. 

9. Toptal 
Website yang lebih serius terhadap freelancer. Setelah mereka mendaftar mereka akan diarahkan untuk ke tahapan seleksi selanutnya apabila tahapan seleksi lolos maka akan banyak perusahaan yang menginginkan kuat dengan mereka.

demikian  9 Website Freelancer Terpercaya untuk Mahasiswa Mendapatkan Uang. silahkan di apply untuk mendapatkan uang saat kuliah . selamat mencoba !