-->

Bagaimana Cara Daftar Paket Swadaya Telkomsel ? Begini Penjelasannya

Bagaimana Cara Daftar Paket Swadaya Telkomsel ? Begini Penjelasannya


INDEK-NEWS.COM - Bagaimana Cara Daftar Paket Swadaya Telkomsel ? Begini Penjelasannya - Telkomsel, adalah jaringannya yang senantiasa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia. Sejak diluncurkan pada tahun 2018 tepatnya pada tanggal 6 Juli, telkomsel telah meluncurkan paket swadaya telkomsel dan sampai saat ini ini ini paket tersebut masih bisa digunakan untuk seluruh gojektelepon gocar.
 
Paket swadaya telkomsel khusus diperuntukkan bagi jika driver gojekdan gocar dengan status masih aktif. Paket Swadaya Telkomsel ini menyediakan kuota sebesar 15 GB dengan harga Rp75.000 caranya pun cukup mudah yaitu dengan mengetik *168*455# di nomor Telkomsel yang ada daftarkan sebagai Mitra gojekatau gocar. 

Perlu diketahui bahwa tidak semua driver gojekdan gocar dapat mengakses paket swadaya Telkomsel ini, hanya bagi mereka saja yang memenuhi persyaratan sebagai driver yang dapat memanfaatkan paket Swadaya Telkomsel tersebut. 

Bagaimana cara daftar paket Swadaya Telkomsel bagi driver gojekdan gocar ? Tentunya ada syarat-syarat harus dipenuhi oleh mereka para driver. 

Syarat-Syarat untuk Driver Agar Bisa Mendaftar Paket Swadaya Telkomsel 


  • Mereka ada driver gojekgocar yang berstatuskan aktif 
  • Para driver adalah nomor Telkomsel baik itu kartu Simpati, AS dan loop 
  • Driver masih aktif selama 1 bulan terakhir artinya mereka masih bekerja 
  • Untuk para driver menggunakan aplikasi resmi bukan hasil modifikasi 

Di bawah ini adalah paket Swadaya Telkomsel dengan kuota 15 GB dan harga Rp75.000 yang yang bisa digunakan oleh para driver gojek dan gocar .


  • Kuota nelpon unlimited untuk seluruh nomor Telkomsel 
  • Kuota SMS dan limited untuk seluruh nomor Telkomsel 
  • Kuota nelpon 2000 menit yang bisa digunakan ke semua operator 
  • Kuota 500 SMS untuk semua operator 
  • Dan terakhir kuota 15 GB

Yang lebih menariknya kelebihan dari paket Swadaya Telkomsel baik-baik SMS maupun kuota dengan kuota 15gb dapat digunakan oleh para driver selama 24 jam nonstop, kemudian kuota internet nelpon bisa digunakan di semua jaringan mulai dari 2G, 3G, 4G dan 5G yang sehingga memungkinkan para driver untuk berkomunikasi dengan para penumpang berjalan dengan lancar dan mudah tanpa kendala apapun. 

Paket ini tersedia dalam dua jenis yaitu paket yang dibeli hanya satu kali serta paket yang selamanya berlangganan. Untuk melihat kuota internet di paket Swadaya Telkomsel Anda dapat mengetikkan *889# atau bisa pula mengirim SMS ke 3636 dengan cara itu Anda bisa mengontrol pemakaian paket dan sisa paket kuota internet yang dimiliki.