-->

Cara Membuat Akun Bisnis Google di Google Workspace

Cara Membuat Akun Bisnis Google di Google Workspace


INDEK-NEWS.COM - Cara Membuat Akun Bisnis Google di Google Workspace - Teknologi kian hari semakin berkembang, di mana hidup di zaman teknologi kita diharuskan untuk memiliki sebuah wah wah surat elektronik atau yang dikenal dengan email di google. Mempunyai email merupakan suatu kebutuhan zaman sekarang karena sesuatu yang berbasis teknologi pasti akan menyertakan sebuah email untuk mengaksesnya. Termasuk dalam urusan bisnis atau usaha Email adalah hal yang wajib dimiliki. dan Google telah menyediakan akun bisnis google workspace

Saat ini Google terus berupaya mengembangkan produk untuk mendukung segala sesuatu termasuk dalam urusan bisnis. 

Sebagai seorang pembisnis yang profesional memiliki akun bisnis adalah pilihan yang tepat, dan akan memberikan kemudahan serta memiliki banyak manfaat dalam bisnis. 

Google workspace adalah akun bisnis yang disediakan oleh Google yang dapat memungkinkan kita untuk melakukan bisnis secara profesional dengan memiliki domain khusus. 

Akun yang kita miliki akan lebih aman dan tentu banyak fitur-fitur workspace yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan bisnis yang dijalankan. 

Bagaimana cara kita membuat akun bisnis di Google workspace? Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai hal tersebut simak dan Pahamilah ! 

Cara Membuat Akun Bisnis Google di Google Workspace 


1. Buka Google Workspace 
Setelah membuka google workspace mulai untuk memulai mengisi pendaftaran akun bisnis.
 
2. Nama Bisnis, Jumlah Karyawan dan Negara Asal 
Selanjutnya isikan dalam halaman tersebut nama bisnis jumlah karyawan serta negara asal. 

3. Informasi Kontak Email 
Akun bisnis akan meminta informasi sebagai pemilik akun maka kamu diharuskan untuk mengisi nama depan, nama belakang, alamat email serta nomor handphone. 

4. Mengisi Domain 
Di dalam halaman ini kita ada bisa mengisi akun bisnis dengan domain yang dimiliki atau dengan pemain gratisan yang disediakan oleh google.

5. Masukkan Alamat Bisnis 
Langkah selanjutnya yaitu mengisi alamat sesuai dengan domisili tempat bisnis kita.
 
6. Membuat Akun Bisnis Google untuk Login 
Kita disarankan untuk masukan nama pengguna untuk login.

7. Pilih Paket Akun Bisnis 
Star login kita akan diinformasikan memilih paket akun bisnis. Akun bisnis ini ada 3 jenis business starter 4,20 USD/pengguna, business stkitard 9.60 USD/pengguna, business plus 18 USD/pengguna. 

8. Tinjau Dan Checkout 
Semua tahapan proses membuat akun bisnis Google telah selesai jika data yang kita masukkan sudah benar maka  selanjutnya adalah memilih ih metode pembayaran' 

Dan Langkah terakhir klik setuju dan lanjutkan selamat akun google bisnis sudah siap untuk digunakan

Itulah Cara Membuat Akun Bisnis Google di Google Workspace, semoga bisnis yang anda jalankan mendapat keuntungan yang diinginkan.