Iklan

terkini

Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Tepat !

AnakDesa
07/05/22, 12:43 WIB Last Updated 2022-05-07T05:43:44Z
Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite


INDEK-NEWS.COM - Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Tepat ! - Tiktok Lite merupakan aplikasiversi ringan dari tiktok. Disebut sebagai aplikasi ringan karena hanya memakai memori  200 MB selain ukurannya yang kecil juga akan lebih menghemat terhadap memori di HP anda.

Ini Tiktok Lite memungkinkan Anda bersih yang ringan ini memungkinkan anda untuk lebih cepat menjelajah tiktok dibandingkan dengan tiktok biasanya. 

Tiktok Lite ini bisa menghasilkan uang yang tentu dengan kerja keras dan semangat dari anda dalam video dan juga mengajak sanak saudara untuk bergabung semakin banyak yang bergabung maka peluang untuk menghasilkan uang lebih banyak bisa anda raih.

Bagi Anda yang memiliki aplikasi Tiktok Lite bisa dimaksimalkan fungsinya dalam hal menghasilkan uang seperti tiktok pada umumnya. 

Penasaran Bagaimana caranya menghasilkan uang dari tiktok lite simak penjelasannya di bawah ini 

Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Tepat


1. Download Terlebih Dahulu Aplikasi Tiktok Lite 
Silakan Anda download aplikasi tiktok lite dari Google Play atau Apps Store kemudian Langsung instal.

2. Login Ke Aplikasi Tiktok Lite
Setelah mendownload dan menginstal Tiktok Lite langkah selanjutnya adalah login apabila anda sudah mempunyai akunnya dan apabila belum mempunyai akun maka register terlebih dahulu di aplikasi ini.

3. Undang Teman
Untuk menghasilkan uang dari tiktok Lite anda diharuskan mengundang teman anda untuk bergabung dengan menggunakan kode referal yang anda miliki agar bertambah. Keuntungannya anda akan mendapatkan Rp20.000 dari hasil mengajak teman anda untuk bermain di tiktok Lite.

4. Selesaikan Misi
Menyelesaikan misi ini maksudnya Anda diharuskan mengikuti arahan dari Tiktok Lite dengan cara menonton video yang telah disediakan dan dengan durasi yang telah ditetapkan.

5. Tukar Poin dengan Uang 
Apabila poin anda sudah mencukupi maka langkah selanjutnya adalah menukarkan dengan uang, ada 3 pilihan untuk menukarkan poin yang dimiliki yaitu melalui transfer bank ovo dan Dana.

Itulah Cara Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Tepat sebagai rekomendasi dari indek-news. Silahkan ikuti langkah-langkah untuk mendapatkan uang sebagai penghasilan tambahan semangat terus dan jangan pantang menyerah.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Menghasilkan Uang dari Tiktok Lite dengan Cepat dan Tepat !

Terkini

Iklan