-->

Cara Menghemat Baterai HP Xiaomi Tanpa Aplikasi │No Hoax !

cara menghemat baterai hp xiomi


INDEK-NEWS.COM - Cara Menghemat Baterai HP Xiaomi Tanpa Aplikasi │No Hoax ! - HP Xiaomi adalah salah satu merek HP yang cukup friendly di kalangan konsumen sebab harganya yang terjangkau dan juga spesifikasi si dari HP ini ini sangat bagus. Namun banyak keluhan yang dirasakan oleh para pengguna HP xiaomi yang kerap kali merasakan baterai HP yang boros akan tetapi hal ini dapat disiasati dengan berbagai fitur yang dimiliki oleh HP Xiaomi.

Ini salah satu hal kecil yang tidak semua orang yang mengetahui fungsi si dari fitur-fitur di HP Xiaomi nah bagi anda pengguna HP Xiaomi dapat mengatur agar membuat baterai lebih hemat tanpa aplikasi.

Bagi anda sebagai pengguna hP Xiaomi tentu tidak asing dengan istilah MIUI sebab MIUI hP Xiaomi ini telah di smatkan untuk menghemat baterai agar anda lebih leluasa pada saat menggunakannya. Nah bagaimana cara untuk mengaktifkan fitur fitur tersebut sebagai bagian dari cara untuk menghemat baterai Xiaomi tanpa aplikasi. 

Berikut Cara Menghemat Baterai Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi 


  1. Nyalakan terlebih dahulu HP Xiaomi yang anda miliki.
  2. Lalu Anda masuk ke menu pengaturan.
  3. Pilih menu baterai dan performa.
  4. Setelah itu dilakukan maka akan muncul informasi baterai dan anda silakan memilih beberapa opsi yang tersedia.
  5. Setelah itu anda bisa memilih ih untuk mengaktifkan opsi penghemat baterai yang di dalamnya nya opsi optimal penghemat baterai serta penghemat baterai Ultra sesuai dengan kebutuhan anda.

Lalu bagaimana cara optimalisasi fitur optimalkan, penghemat baterai, serta penghemat baterai Ultra ? 

Simak Penjelasannya di Bawah Ini 


Fitur Optimalkan 
Fitur optimalkan ini fungsinya adalah untuk mengoptimalkan baterai ketika fitur opsi ini diaktifkan maka cara kerjanya MIUI akan secara otomatis mematikan fitur yang mengonsumsi daya baterai berlebihan sehingga baterai HP Xiaomi ada kan lebih hemat saat digunakan 

Fitur Penghemat Baterai
Jika anda mengaktifkan fitur ini maka baterai HP Xiaomi akan lebih hematdikarenakan sistem yang berjalan akan secara otomatis mematikan fungsi-fungsi dari menu yang mengkonsumsi daya baterai berlebihan kemudian apabila sudah mencapai 20% maka akan ada pemberitahuan yang muncul.

Fitur Penghemat Baterai Ultra 
Berbeda dengan fitur penghemat baterai yang sudah dijelaskan di atas jika fitur ini diaktifkan maka dapat dipastikan baterai HP Xiaomi anda akan jauh lebih irit, cara kerjanya nya fitur ini akan mematikan seluruh fitur yang mengkonsumsi daya baterai berlebihan bahkan penampilannya pun akan secara otomatis berubah lebih sederhana 

Maka hasilnya wallpaper yang biasanya anda lihat di HP anda akan berubah menjadi warna hitam serta dengan pilihan menu yang sedikit. Sekarang silakan Anda memilih fitur manakah yang ingin anda gunakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dalam mengoperasikan HP Xiaomi.

Nah itulah Cara Menghemat Baterai Hp Xiaomi Tanpa Aplikasi │No Hoax ! yang bisa anda coba untuk lebih menghemat baterai tatkala penggunaan HP anda yang yang cukup lama. Terima kasih dan semoga bermanfaat !