Iklan

terkini

Legit ! Cara Mendapatkan Pulsa dari SHAREIT 100rb Per Hari

AnakDesa
04/05/22, 07:38 WIB Last Updated 2022-05-04T00:38:04Z

cara mendapatkan pulsa dari shareit 100rbu


INDEK-NEWS.COM - Legit ! Cara Mendapatkan Pulsa dari SHAREIT 100rb Per Hari - SHAREIT adalah salah satu media transfer file atau dokumen yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna HP tidak jarang aplikasi ini mendapatkan ulasan yang bagus karena dengan berbagai fitur yang dimilikinya dan sekarang aplikasi SHAREIT bisa anda gunakan untuk mendapatkan pulsa hingga 100rb per hari. 

Aplikasi SHAREIT ini telah diunduh oleh lebih dari satu miliar kali oleh para pengguna gadget. Belakangan booming perihal tentang aplikasi penghasil uang tapi kali ini bukan aplikasi penghasil uang yang akan dibahas melainkan aplikasi penghasil pulsa dari SHAREIT dengan jumlah Rp100.000 per hari. 

Penasaran bagaimana caranya menghasilkan pulsa dari SHAREIT ? anda akan mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi SHAREIT hanya dengan permainan event pulsa gratis yang tersedia di fitur aplikasi tersebut.

Begini  Cara Mendapatkan Pulsa dari SHAREIT 100rb Per Hari

  1. Apabila anda belum memiliki aplikasi SHAREIT maka unduhlah terlebih dahulu melalui Google Play atau aplikasi Apps Store.
  2. Lalu install aplikasi tersebut.
  3. Buka aplikasi tersebut lalu buka menu banner event pulsa gratis di sebelah kanan bawah.
  4. Maka akan muncul tampilan event-nya lalu silahkan anda login dengan Facebook Gmail untuk mendapatkan 1000 poin pertama.
  5. Jika sudah selesai anda bisa melakukan check-in cari untuk menambahkan koin.
  6. Anda juga bisa mengundang teman anda untuk bermain di event ini dari setiap teman yang ada undang anda akan sebanyak 50000 poin lebih.

Nah, itulah cara Bagaimana Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi SHAREIT bagaimana cara menukarnya dari poin hingga menjadi pulsa ?

Penukaran Poin Agar Menjadi Pulsa 

Batas minimal Anda menukarkan poin agar menjadi usaha adalah 150.000 untuk menjadi pulsa sebesar Rp15.000 dalam pilihan untuk menukarkan pulsa anda bisa memilih 15 ribu, 25 ribu, 30 ribu dan 100 rbu. 

Caranya sangat mudah dan simple anda cukup masuk ke menu penukaran lalu pilih tukar sekarang setelah itu tentukan jumlah pulsanya kemudian klaim dan pulsa anda sudah berhasil di dapatkan.

Itulah Cara Mendapatkan Pulsa dari SHAREIT 100rb Per Hari, semoga artikel ini bermanfaat yang bisa Anda coba untuk mendapatkan pulsa di di handphone anda.


x

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legit ! Cara Mendapatkan Pulsa dari SHAREIT 100rb Per Hari

Terkini

Iklan