Iklan

terkini

Gaya Selfie Aesthetic Hijab, New 2022

AnakDesa
20/05/22, 14:22 WIB Last Updated 2022-05-20T07:22:03Z
Gaya Selfie Aesthetic Hijab, New 2022


INDEK-NEWS.COM - Gaya Selfie Aesthetic Hijab, New 2022 - Gaya selfie hijab aesthetic kini banyak dicari oleh orang-orang untuk mendapatkan hasil yang estetik, terlebih bagi mereka yang berhijab di rasa Mati Gaya karena tidak bisa selincah orang lain sehingga hasilnya akan terkesan lebih membosankan. 

Untuk para hijaber sebagus apapun model baju yang dipakai serta estetik apapun tempat yang digunakan untuk selfie akan tetapi jika gayanya terlihat monoton maka akan membosankan dan tidak menarik. 

Bagi anda hijaber tentu harus mencari bagaimana yang menarik untuk gaya selfie. Untuk rekomendasi gaya bisa melihat dari berbagai foto di media sosial seperti gaya selfie hijab ala selebgram, dan mempelajari bagaimana cara pengambilan foto,  sudut pengambilan yang lebih cocok, dan lain sebagainya untuk menghasilkan kualitas foto yang estetik. 

Gaya Selfie Aesthetic Hijab, New 2022 


Gaya selfie estetik hijab yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan hasil yang estetik, berikut ulasannya : 

Foto yang diambil dengan hasil yang baik dan instagramable akan memberikan kepuasan tersendiri serta dapat anda share di berbagai media sosial yang dimiliki. 

1. Pose Candid Sambil Minum 
Candid adalah modal andalan bagi instagramable, candil sendiri adalah gaya yang tidak disengaja tapi hasilnya bagus sesuai dengan tempat atau background yang diambil seperti anda sedang minum jus, es buah, ataupun minuman lainnya. Hasilnya akan terlihat estetik terlebih apabila perpaduan hijab yang Anda gunakan cocok dengan background foto yang diambil. 

2. Pose Berjalan Seperti Model 
Pose ini ini akan menampilkan seluruh tubuh dan lebih baiknya anda menggunakan outfit yang matching mulai dari atas kepala sampai dengan alas kaki. 

3. Pose di Ruangan Cafe 
Cafe menjadi salah satu tempat favorit anak muda saat ini apalagi banyak Spot foto yang bisa dimanfaatkan kan untuk menampilkan output foto yang bagus dan estetik. 

4. Pose Berpelukan 
Puasa berpelukan ini anda bisa lakukan dengan teman keluarga ataupun pasangan. Agar hasil foto lebih menarik dan estetik tidak ada salahnya Anda mencoba ini. 

5. Gaya Kesilauan atau Kepanasan 
Tahukah Anda gaya seperti ini ? Ini menjadi salah satu gaya favorit untuk menghasilkan hasil foto yang estetik. Gaya foto ini diambil di di luar ruangan berjalan-jalan, travelling atau di jalanan. 

6. Gaya Pura-Pura Ngobrol 
Gaya ini juga cukup menarik yaitu ketika Anda sedang bersama keluarga atau teman kemudian diambil foto seolah-olah sedang mengobrol pada sebenarnya hanya dalam foto. Ini juga menjadi salah satu gaya paling favorit ketika bersama banyak orang. 

7. Pose di Depan Kaca 
Jika tidak menemukan tempat untuk berfoto Anda bisa memanfaatkan kaca di rumah untuk selfie meskipun sederhana tapi Hasilnya cukup menarik.

Itulah Gaya selfie aesthetic hijab, New 2022 selamat mencoba dan semoga hasil fotonya sesuai yang di harapkan seperti selebgram yang instagramable.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gaya Selfie Aesthetic Hijab, New 2022

Terkini

Iklan