-->

Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul ?

INDEK-NEWS.COM - Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul ? - Anda pernah mengalami shopee paylater tidak muncul di aplikasi ? Jangan khawatir semua dapat teratasi tapi sebelum itu anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab-penyebab mengakibatkan shopee paylater tidak muncul di aplikasi. 

Dengan adanya fitur shopee paylater di aplikasi shopee memudahkan para pengguna untuk memaksimalkan belanja secara online bahkan cara pembayaran yang ditawarkan oleh shopee paylater bisa kredit ataupun dibayar bulan depan tergantung Bagaimana Anda memilih pembayaran sesuai dengan kemampuan anda. Shopee paylater tidak muncul

Untuk pembayaran selama 1 bulan ke depan anda dibebaskan oleh shopee paylater dari bunga 0% sementara bagi Anda yang melakukan cicilan pembayaran di shopee paylater lebih dari 1 bulan misalnya anda mengambil cicilan 6 bulan tidak perlu khawatir karena bunga yang ditawarkan itu sangat kecil sehingga tidak memberatkan anda untuk membayar cicilan di shopee paylater. Shopee paylater tidak muncul

Kenapa Shopee Paylater Tidak Muncul ?

Perlu diketahui bahwa shopee paylater tidak muncul di semua aplikasi shopee yang digunakan oleh para pengguna, ada beberapa hal yang menyebabkan shopee paylater tidak muncul di aplikasi. 

Untuk mengetahui penyebab tidak munculnya shopeepaylater tersebut maka simak dan perhatikanlah ulasan di bawah ini. 

Penyebab Shopee Paylater Tidak Muncul 


1. Akun Shopee Anda Masih Baru 

Shopee paylater tidak muncul, Jika usiaku shopee Anda dibawah 3 bulan tentu tidak akan ada fitur shopee paylater di aplikasi karena ini member loyalty yang anda miliki itu masih bersifat member klasik sehingga shopee paylater tidak akan muncul di aplikasi. 

Tapi Seiring dengan berjalannya waktu anda banyak melakukan transaksi perbelanjaan di shopee maka cara otomatis shopeepaylater akan muncul di aplikasi bahkan limitnya pun akan bertambah baik itu caranya secara otomatis maupun manual. 

2. Akun Shopee Anda Belum Diverifikasi 

Shopee paylater tidak muncul, Aplikasi shopee telah menyediakan fitur untuk verifikasi keamanan bagi para penggunanya yaitu dengan an melakukan verifikasi melalui KTP. Nah apabila anda belum melakukan verifikasi maka salah satu akibatnya shopee paylater tidak akan muncul di aplikasi. 

3. Jarang Transaksi di Shopee 

Selanjutnya penyebab shopee paylater tidak muncul Bisa diakibatkan karena anda jarang berteman saksi si di shopee baik itu belanja maupun jualan. 

4. Belum Mempunyai Member Gold 

Shopee paylater tidak muncul, Perlu Anda ketahui bahwa shopee mengklasifikasikan penggunaannya menjadi 4 yaitu member klasik, silver, gold dan paling tinggi Platinum. Setidaknya Ketika anda ingin ada shopee paylater di aplikasi maka minimal member anda sudah menjadi gold. Ini pun menjadi salah satu penyebab shopee paylater tidak muncul karena member anda bisa saja masih klasik ataupun silver. 

5. Belum Update Aplikasi Shopee 

Shopee paylater tidak muncul, Kadang banyak yang mengabaikan ketika aplikasi shopee meminta update meskipun ini bukan masalah yang besar bahkan bisa dianggap sepele tapi bisa saja penyebab shopee paylater tidak muncul karena anda belum update shopee versi terbaru. Maka seharusnya yang dijalankan ketika shopee minta update maka harus anda update. 

Cara Memperbaiki Atau Mengatasi Shopee Paylater Tidak Muncul 


  1. Jika semua sudah memenuhi syarat akan tetapi shopee paylater tidak muncul maka Coba hapus cache di aplikasi shopee 
  2. Konsisten dalam melakukan transaksi meskipun anda membeli barang yang murah, ini menjadi solusi untuk shopee paylater agar muncul 
  3. Apabila shopee paylater tidak muncul gunakanlah pembayaran shopeepay Ketika anda belanja online 

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan semoga menambah wawasan serta pengetahuan anda ada dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi terkait dengan shopeepaylater yang tidak muncul. Selamat mencoba!