-->

Manfaat Serta Jenis Asuransi Dwiguna │ indek-news

Manfaat Serta Jenis Asuransi Dwiguna


INDEK-NEWS.COM - Manfaat Serta Jenis Asuransi Dwiguna │ indek-newsSesuai dengan namanya dwiguna, asuransi dwiguna ini memiliki dua keuntungan yang dapat diperoleh bagi seorang polisi yang telah mendaftarkan diri di asuransi ini. Asuransi dwiguna merupakan sebuah proteksi yang sangat populer. Hal tersebut disebabkan karena Asuransi Dwiguna memberikan dua keuntungan kepada pemegang polis yaitu sebagai pelindung dari resiko keuangan juga memberikan jaminan manfaat tunai. 

Apa yang Dimaksud Asuransi Dwiguna ? 


Asuransi Dwiguna yaitu itu proteksi bagi nasabah untuk mendapat pertanggungan sejumlah uang jika mereka meninggal pada periode tertentu. 

Namun Selain itu uang pertanggungan yang dicanangkan tersebut dapat diterima oleh nasabah di masa-masa  akhir hidup sesuai dengan periode waktu asuransi tersebut. 

Manfaat Asuransi Dwiguna 


Manfaat itu dapat diperoleh oleh nasabah saat pertama melakukan perjanjian dengan pihak asuransi saat pertama kali membuat polis asuransi

Berikut beberapa manfaat dari Asuransi Dwiguna :

  • Sebagai langkah konsisten agar senantiasa menabung 
  • Dapat menambah polis atau proteksi jiwa, artinya ahli waris akan mendapatkan uang santunan sesuai dengan perjanjian dalam polis. 
  • Manfaat akumulasi keseluruhan keuangan 
  • Terakhir adalah bonus yaitu bonus tidak ada klaim dan bonus selesainya waktu asuransi. 

Jenis-Jenis Asuransi Dwiguna 


1. Asuransi Pendidikan 
Tujuannya adalah ketika nanti anak-anak besar dan melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi maka anda tidak perlu berpikir masalah iya karena sudah ada di asuransi pendidikan. 

2. Asuransi Pensiun 
Suatu ketika siapa pun pasti akan berhenti dari aktivitas yang biasa dilakukan selama ini, asuransi pensiun akan diberikan pada saat ketika anda sudah pensiun dari pekerjaan an serta dapat mencairkan dana asuransi pensiun. 

3. Asuransi PNS 
Asuransi PNS dipegang oleh PT Taspen yaitu sebagai pemegang polis asuransi untuk menerima sebuah jaminan keuangan. 

Untuk polis asuransi PNS tiap bulan wajib menyetorkan biaya sebesar 3,25% dari penghasilan gaji ataupun tunjangan.

Itulah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan manfaat dan jenis Asuransi Dwiguna. Semoga Memberikan manfaat serta bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri serta keluarga silakan membeli asuransi ini sebagai perlindungan dalam kehidupan yang lebih tertata dan sistematis.