-->

Dompet Digital Tanpa Biaya Admin Transfer ke Bank Alias Gratisan

INDEK-NEWS.COM - Dompet Digital Tanpa Biaya Admin Transfer ke Bank Alias Gratisan - Halo sobat semua zaman serba digital memungkinkan orang-orang untuk beradaptasi agar tidak ketinggalan zaman. Salah satunya yang lagi trending adalah penggunaan dompet digital dengan berbagai kemudahan yang dimilikinya serta terdapat pula dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank dengan kata lain gratisan. 

Disadari ataupun tidak bahwa masyarakat membutuhkan layanan gratis tanpa biaya admin transfer ini untuk meminimalisir pengeluaran supaya ya dapat terprediksi serta termenej. 

Adanya dompet digital semua transaksi dilakukan dengan simpel dan mudah bisa transaksi si antara dompet digital ataupun ke rekening bank. 

Dompet Digital Tanpa Biaya Admin Transfer ke Bank Alias Gratisan

Tidak semua e-wallet memiliki layanan gratis tanpa biaya admin transfer ke bank, namun ada beberapa apa yang yang tanpa biaya admin transfer ke bank dimiliki oleh dompet digital. 

Di bawah ini ada beberapa dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank yang dapat anda maksimalkan serta anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari untuk memudahkan transaksi nama berkaitan dengan keuangan. 

Dompet Digital Tanpa Biaya Admin Transfer ke Bank Alias Gratisan


1. Dana 

Dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank yang pertama adalah Dana. Aplikasi dana ini membebaskan administrasi untuk 10 kali transfer tentu ini banyak dicari oleh masyarakat termasuk sobat senantiasa menginginkan gratisan. 

Cara transfer dari dana ke rekening bank : 

  1. Buka terlebih dahulu aplikasi dana 
  2. Lalu klik kirim yang berada di sebelah kanan layar handphone 
  3. Kemudian pilih kirim ke akun bank yang dituju 
  4. Selanjutnya isikan nomor rekening serta nama banknya 
  5. Setelah itu tentukan jumlah nominal yang akan ditransfer 
  6. Lalu konfirmasi untuk memasukkan PIN aplikasi dana sobat 
  7. Transfer berhasil dan tanpa biaya admin 

2. Jenius 

Selanjutnya bank digital jenius yang dapat sobat gunakan untuk transfer tanpa biaya admin ke bank. Di bank digital jenius ini sobat tidak ada batasan minimal transfer ke sesama bank digital, dompet digital ataupun rekening bank akan tetapi ketika sobat akan transfer maka jumlah saldo minimal Harus satu juta. 

3. Link Aja 

Selanjutnya dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank adalah link aja di mana link aja merupakan salah satu produk dari PT fintek Karya Nusantara. Dengan dompet digital ini akan terbebas biaya admin transfer ke bank sehingga saldo yang tersimpan tidak akan dipotong selain jumlah ah yang ditransfer ke bank lain. Untuk saldo maksimum dalam link aja sebesar 10 juta untuk full service dan 2 juta untuk basic service. 

4. Flip 

Flip juga menyediakan layanan dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank. Namun uniknya aplikasi ini setiap sobat transfer uang maka akan ditambahkan 3 angka unik di belakangnya, misal sobat Akan mengirim atau mentransfer uang sebesar Rp10.000 maka secara otomatis aplikasi akan meminta tiga digit angka di belakangnya jadi 10.435 namun sobat Jangan khawatir meskipun di belakang ditambahkan 3 digit angka saldo sobat tidak akan berkurang justru akan menjadi positif yang diakumulasikan dan apabila sudah mencapai Rp10.000 bisa dicairkan. 

5. Oy! 

Juga merupakan salah satu dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank, dalam aplikasi ini sobat akan ditawarkan 3 jenis metode transfer yaitu debit card, virtual account serta manual transfer. Akan tetapi untuk membebaskan biaya admin transfer ke bank pada aplikasi ini hanya pada metode manual transfer. Cara Kerjanya hampir sama dengan flip itu harus menambahkan 3 digit angka di belakang untuk mensukseskan transfer. 

Nah itulah dompet digital tanpa biaya admin transfer ke bank alias gratisan apabila sobat ingin mendapatkan banyak gratisan silakan kan Duh dan download salah satu aplikasi diatas sesuai dengan kebutuhan sobat semua. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan untuk sobat.