-->

Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA

INDEK-NEWS.COM - Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA - Ucapan terima kasih terhadap guru karena dengan dedikasinya yang tinggi mampu menjadikan dirinya sebagai perantara dalam mendapatkan ilmu pengetahuan. Dalam setiap pertemuan pasti ada perpisahan begitupun halnya dengan lembaga pendidikan TK, SD, SMP dan SMA di saat mereka sudah saatnya untuk meninggalkan sekolah tercinta beserta guru-guru bercinta kata-kata perpisahan yang akan terucap meskipun tidak sebanding dengan perjuangan seorang guru dalam mencerdaskan anak didiknya. 
Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA 

Berat rasanya hati ini untuk melangkah pergi mencari jati diri untuk masa depan yang lebih baik. Kata-kata perpisahan akan terucap dari siswa wa siswi yang akan meninggalkan sekolah. Berikut dibawah ini adalah beberapa kata-kata perpisahan untuk guru tercinta sebagai bentuk ucapan terima kasih atas segala perjuangan serta kesabaran dalam mendidik. 
Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA

Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA 

Kata-Kata Perpisahan Sebagai Ucapan Terima Kasih Untuk Guru TK dan SD


Makasih untuk semuanya bapak ibu guru banyak ilmu pengetahuan, pelajaran yang kalian berikan kepada kami takkan pernah kami lupakan. Membimbing dan membina kami dalam mengenal huruf, serta bernyanyi bersama setiap hari. Kalian adalah Mentari yang memberikan penerangan kan bagi kami untuk melangkah lebih maju dalam mengenal dunia. Kalian pula adalah orang yang pertama kami yang mempersiapkan mental serta psikis kami untuk menjadi orang yang yang bermanfaat serta bermartabat. 

Kami hanya bisa mendoakan semoga tuhan senantiasa melindungi bapak ibu guru semua dimanapun, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Setiap langkah pergi sekolah merupakan harapan bagi kami untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah dan lebih baik.
 

Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA 

Kata-kata perpisahan Sebagai Ucapan Terima Kasih Untuk Guru SMP dan SMA yang menyentuh hati 


Bapak ibu guru yang kami cintai, kalian tidak pernah mengenal lelah dalam pendidikan bangun pagi serta menghiraukan kewajiban yang lainnya ya untuk pergi ke sekolah untuk menjadi kami. 
Kerja keras kalian dalam mendidik kami tidak akan mampu kami balas dengan apapun rasanya kami sebagai siswa jika merupakan jasa-jasamu adalah orang yang tidak memiliki dedikasi tinggi serta hormat padamu laksana peribahasa mengatakan " kacang lupa pada kulitnya ". 
Kalian adalah pahlawan tanpa tanda jasa, jasa-jasa sangat berharga bagiku kami dalam menjalani kehidupan cerita bekal di masa depan. Salam hormat Guruku, salam hangat wahai Guruku dari kami murid-murid yang memiliki banyak kesalahan padamu jasa dan Pengabdian akan selalu kami ingat setiap waktu..


Kata-Kata Perpisahan untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA 

Demikianlah Kata-Kata Perpisahan Untuk Guru Tercinta, TK, SD SMP dan SMA  semoga bermanfaat dan menambah wawasan.