Iklan

terkini

Kode Paket Internet Murah Indosat 2022, Ini Daftarnya Ternyata !

AnakDesa
20/06/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-06-20T14:54:04Z

INDEK-NEWS.COM - Kode paket internet murah Indosat 2022. Jika sobat semua adalah pengguna Indosat banyak sekali kode paket internet murah yang bisa sobat akses untuk meminimalisir pengeluaran yang besar. Di sini ini akan dipaparkan kode paket internet murah Indosat 2022, ini daftarnya ternyata !. 

Siapapun pasti menginginkan paket internet murah serta harga yang terjangkau, ini sudah menjadi rahasia umum bahwa para pengguna provider jaringan apapun ingin mendapatkan hal itu. 

Asalkan dengan keinginan yang yang kuat apapun bisa di dapatkan termasuk mendapatkan kode paket internet murah indosat 2022 dengan cara apapun baik searching di Google ataupun berbagi informasi dari teman yang telah mencoba itu bisa akan dilakukan. 

Kode Paket Internet Murah Indosat 2022, Ini Daftarnya Ternyata !


Karena Indosat merupakan salah satu jaringan yang yang banyak diminati oleh para pengguna, provider ini memberikan harga yang terjangkau kau juga kekuatan sinyal yang yang cukup baik oleh karenanya menjadi daya tarik tersendiri. 

Bagi sobat para pengguna indosat akan mendapatkan paket internet murah asalkan mengetahui terlebih dahulu kode maksudnya adalah kode paket internet murah Indosat 2022

Nah untuk mengetahui kode apa saja yang termasuk dalam kode paket internet murah Indosat 2022 simak penjelasan mengenai hal tersebut di bawah ini serta jangan lupa apa apabila sudah mendapatkan kode tersebut langsung coba buktikan sendiri. 

Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 


Di bawah ini ada beberapa kode yang bisa coba pakai dan menjadi referensi karena kode dibawah ini ini disertai dengan besaran kuota yang akan didapatkan dan apabila sobat mengakses kode ini, berikut adalah kode-kodenya : 

1. Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 (*123*100*2#) 

Kode yang pertama ini dapat sobat pakai dengan harga rp8.900 untuk masa aktif selama 5 hari ya lumayanlah wah cukup ringan dengan harga yang minim seperti ini. 

2. Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 (*123*112#) 

Kode yang kedua ini bersifat Freedom internet dan dapat sobat gunakan dalam waktu sehari dengan harga harga rp9.900 serta besaran kuota yang akan didapatkan adalah 2,5 GB. Kemudian untuk waktu itu yang bisa digunakan dalam paket ini selama 24 jam nonstop. 

3. Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 (*123*60#) 

Untuk kode yang ketiga sama dapat digunakan selama 1 hari dengan harga RP 6.600 besaran kuota yang akan didapatkan sebesar 2 GB terlebih paket ini Apabila sobat memiliki yang pas-pasan mungkin karena belum gajian ataupun uang sisa dari kebutuhan sehari-hari. 

4. Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 (*123*2#) 

Kode paket internet murah selanjutnya sobat yang menginginkan kuota untuk 1 bulan maka bisa akses kode ini dengan menghentikan di menu panggilan setelah itu silakan sebab memilih per jam internet untuk 30 hari dan disana akan tertera jumlah nominal yang harus sobat bayar. 

5. Kode Paket Internet Murah Indosat 2022 (*123*222#)

Kode ini adalah kode paket internet murah Indosat 2022 yang extra Booster. Dalam paket ini sobat tidak perlu khawatir karena paket internet murah extra Booster menyediakan batas pemakaian yang wajar sesuai dengan pilihan yang sudah ditentukan. 

Itulah berapa kode paket internet murah Indosat 2022 yang dapat digunakan sobat untuk memiliki kuota besar tapi dengan harga yang terjangkau semoga artikel ini Memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi membaca dan jangan lupa setelah sobat membaca artikel ini silakan coba akses di smartphone masing-masing.
x

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kode Paket Internet Murah Indosat 2022, Ini Daftarnya Ternyata !

Terkini

Iklan