-->

Cara Mengetahui Siapa yang Menyadap HP Kita Sendiri

INDEK-NEWS.COM - Cara mengetahui siapa yang menyadap hp kita. Untuk mengetahui siapa saja yang yang menyadap handphone kita baik itu media sosial berupa WhatsApp, facebook, ataupun yang lainnya ternyata sangat mudah. Akan tetapi masih banyak orang yang belum mengetahui cara mengetahui siapa yang menyadap HP kita. 

Memang seiring dengan perkembangan teknologi banyak kemudahan yang dapat kita rasakan apalagi sekarang internet sudah bisa diakses dimana-mana untuk melihat berbagai kejadian-kejadian di seluruh penjuru dunia. 

Perkembangan teknologi memberikan dampak positif dan negatif tergantung bagaimana setiap individu Dalam menyikapi hal ini. Orang dapat memanfaatkan teknologi untuk menunjang segala bentuk kebutuhan tapi bagi mereka yang memiliki teknologi ini digunakan untuk mencari keuntungan dengan cara-cara yang tidak wajar bahkan melanggar hukum. 

gambar Cara Mengetahui Siapa yang Menyadap HP Kita

Salah satu yang kerap di lakukan oleh mereka yang memiliki niat tidak baik iyalah menyadap handphone seseorang. Akan tetapi cara ini pun karena ditunjang oleh teknologi kita dapat mengetahui dengan cara mengetahui siapa yang menyadap HP kita sendiri. Maka berhati-hatilah karena hal itu aku lihat dia di sangat berbahaya bagi kita. 

Oleh karena itu anda tidak perlu khawatir untuk mengetahui cara tersebut dan mengatasinya ada beberapa metode yang dapat anda lakukan untuk cara mengetahui siapa yang menyadap HP kita. 

Lebih jelasnya dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas mengenai hal itu maka silakan baca sampai selesai serta Anda bisa lakukan cara ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kan. 

Cara Mengetahui Siapa yang Menyadap HP Kita Sendiri 

Melalui kode-kode di bawah ini akan ditemukan jawaban siapakah yang ternyata menyadap hati kita, simak penjelasannya ! 

1. Dengan Menggunakan Kode *#21# 

Kalau ini bermanfaat untuk Bagaimana cara mengetahui siapa yang menyadap HP kita. Anda akan mengetahui apakah panggilan, kata ataupun pesan lainnya sedang dialihkan atau tidak. Serta dalam kode ini pula Anda akan melihat berbagai jenis aktivitas yang ditampilkan ke layar ponsel dan pada akhirnya anda dapat mengetahui apakah sedang di mata-matai atau tidak. 

2. Dengan Menggunakan Kode *#62# 

Kode ini dapat anda gunakan untuk mengetahui bagaimana cara mengetahui siapa yang menyadap hP kita. Dan manfaatnya sangat besar serta apabila betul ada Panggilan atau pesan yang dialihkan maka silakan input kode berikut untuk mencari di mana pesan panggilan anda sedang dialihkan.

3. Dengan Menggunakan Kode ##002#

Kode ini ada kode yang sifatnya umum yang bermanfaat untuk mematikan seluruh panggilan dari ponsel milik anda, maka jika anda merasa Panggil atau pesan dialihkan jangan berpikir panjang lebar segera masukkan kode ini di menu panggilan.

4. Dengan Menggunakan Kode *#06#

Kode ini dapat anda gunakan untuk mengetahui IMEI ketika HP anda hilang atau dicuri seseorang. Maka dengan mengakses itu anda akan mengetahui Di mana posisi HP pada saat itu. Hebatnya ketika diaktifkan dan kartu SIM Anda diganti maka secara otomatis pesan itu akan disampaikan kepada terjadi ngan walaupun mereka mengganti kartu SIM di HP anda yang hilang. 

Nah itu dia review dan sedikit informasi perihal tentang cara mengetahui siapa yang menyadap HP kita. Maka berhati-hatilah serta mudah-mudahan memberikan manfaat dan menambah wawasan untuk tetap waspada dimanapun dan kapanpun untuk menjaga kerahasiaan HP yang kita miliki terima kasih dan see you.