Iklan

terkini

Jadwal Pemutaran The Vault Film Bioskop

AnakDesa
26/07/22, 15:34 WIB Last Updated 2022-07-26T08:34:57Z

 INDEK-NEWS.COM - Jadwal pemutaran the vault. Di bawah ini merupakan jadwal pemutaran the vault film bioskop yang akan tayang di 2022. Film ini ini termasuk sebuah film yang menceritakan perihal tentang pencarian sebuah harta karun biang berada ada di kapal seorang pembisnis. 

Di dalam film the vault para penonton akan disuguhkan dengan adegan-adegan yang ditampilkan berupa apa gambaran dalam memburu harta karun yang dari kapal pembisnis tersebut. Di dalam kapal itu terdapat banyak harta karun nilai tinggi sehingga banyak orang yang mencari untuk memburu harta karun tersebut.

Namun dalam proses pencarian harta karun itu mereka akan mendapatkan masalah yaitu konflik dengan pemerintah ah yang tidak memberikan izin untuk mencari harta karun di kapal pembisnis itu. 

gambar Jadwal Pemutaran The Vault

Sementara harta karun yang di dapatkan oleh para pemburu nantinya akan disita oleh pemerintah Spanyol karena tadi disebutkan bahwa tidak ada izin dalam pencarian tersebut. 

Film the vault pernah tayang di Spanyol pada tahun lalu yaitu tahun 2021 namun di Tahun 2022 ini film tersebut telah rilis di bioskop seluruh Indonesia.

Sementara untuk jadwal pemutaran the vault film di bioskop akan dirilis pada tanggal 22 Juli 2022 yaitu sejak 1 minggu yang lalu. Bagi kalian yang ingin menonton film tersebut silahkan karena minggu ini pun masih rilis. 

Banyak bioskop yang telah menayangkan film the vault seperti Mega 21 dan cinema XXI, untuk lebih jelasnya inilah jadwal pemutaran the vault film di bioskop kesayangan kalian sebagai berikut.

Jadwal Pemutaran The Vault Film Bioskop 

Mega 21 

Deluxe

13.05

15.35

18.05

20.35

Cinema XXI 

Deluxe

13.20

15.50


Itulah jadwal pemutaran the vault film di bioskop-bioskop kesayangan anda ada dan segeralah menonton sebelum masa tayangnya berakhir. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua dan see you.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadwal Pemutaran The Vault Film Bioskop

Terkini

Iklan