Iklan

terkini

Ternyata Ini Kode Dial Tri 20GB 5RB

AnakDesa
14/07/22, 07:20 WIB Last Updated 2022-07-14T00:20:10Z

INDEK-NEWS.COM - Kode Dial Tri 20GB 5RB. Tri merupakan salah satu provider yang yang cukup banyak diminati oleh masyarakat sehingga keberadaannya menjadi penting dalam menjalankan komunikasi. 

Di bawah ini adalah kode dial Tri 20gb 5rb yang wajib kalian coba karena sangat murah ah dan terjangkau. Paket ini adalah paket termurah yang belakangan menjadi banyak dicari orang. 

Memang Tri memiliki banyak promo-promo terbaru yang dapat kalian peroleh salah satu diantaranya paket Tri 20gb 5rb, yang mana paket ini diluncurkan sebagai promo di tahun sekarang. 

gambar Kode Dial Tri 20GB 5RB

Kuota 20 GB Rp5.000 bisa kalian dapatkan secara formal selama 24 jam untuk 7 hari dengan rincian 6 GB untuk 24 jam serta 14 GB mulai dari jam 01.00-09.00 WIB.

Artikel ini akan membahas secara detail kode dial Tri 20gb 5rb, maka dari itu jika kalian memang pelanggan setia tri silakan ma akses kode dial Tri 20gb 5rb. Berikut adalah penjelasan. 

Kode Dial Tri 20GB 5RB 

Paket ini termasuk bagian dari paket yang murah dan cukup mudah anda bayangkan hanya dengan Rp5.000 kalian dapat memiliki kuota sebesar 20 GB Bagaimana tidak murah dan siapa yang akan tidak tertarik ? Bagi kalian yang senang bermain game online, sosial media, nonton streaming dan lain sebagainya. Makanya sebagai pelanggan sejati silakan dapatkan kuota sebesar ini hanya dengan harga Rp5.000 dengan cara cara memasukkan kode dial Tri 20gb 5rb. 

Namun perlu diketahui bahwa ini adalah kode dial tri 20gb 5rb sebagai paket promo yang sehingga munculnya tidak bisa diprediksi namun apabila kalian ingin mendapatkan hendaklah mengecek secara berkala.

Cara Mendapatkan Paket Tri 20GB 5RB Lewat Kode Dial

  • Pertama buka menu dial telepon.
  • Jika sudah ketik *111*1# dan klik panggil.
  • Sstelah itu tunggu beberapa saat dan akan muncul pilihan menu paket.
  • Kalian pilih paket Tri 20GB 5RB.
  • Lalu beli paket tersebut dan secara otomatis paket akan aktif.
  • Selesai. 

Cara Cek Kuota Tri 20GB 5Rb 

Selalu muncul pertanyaan bagaimana cara mengecek cek kuota Tri 20gb 5rb setelah anda memasukkan dengan kode dial Tri 20gb 5rb. Sangat mudah dan simpel kalian tinggal l-men aplikasi Bima+ atau bisa juga melalui SMS. 

Untuk mengecek dengan aplikasi Bima+ silakan kalian mendownload lebih dahulu dan secara otomatis di sana akan terlihat sisa kuota kalian. 

Namun apabila menggunakan SMS untuk mengecek cek paket kuota Tri yang tadi didapatkan melalui kode dial Tri 20gb 5rb beginilah langkah-langkahnya.

  • Masuk ke ‘Aplikasi Pesan’.
  • Lalu ketik format berikut ‘INFO KUOTA’ kirim ke ‘234’.
  • Setelah itu akan muncul informasi sisa kuota yang kalian miliki dan
  • Selesai 

Lah informasi dan review seputar tentang kode dial Tri 20gb 5rb semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua selamat mencoba semoga berhasil dan see you.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ternyata Ini Kode Dial Tri 20GB 5RB

Terkini

Iklan