Iklan

terkini

Edit Suara Video Jadi Merdu Online

AnakDesa
21/08/22, 20:37 WIB Last Updated 2022-08-21T13:37:33Z
INDEK-NEWS.COM - Edit Suara Video Jadi Merdu Online. Ada banyak platform media sosial sebagai wadah untuk berkarya seorang creator termasuk dalam membuat video. Konten yang dibuat harus menarik serta mampu memberikan manfaat bagi yang mengikutinya. 

Salah satu diantara cara yang paling berpengaruh dalam menarik para pendengar yaitu dengan suara atau audio yang bagus alias merdu. Suara yang merdu menjadi daya tarik Karena enak didengar maka dari itu harus dilakukan edit suara video jadi merdu online. 

Audio merupakan hal terpenting dalam sebuah video, dengan adanya audio atau suara video akan menjadi lebih bagus. Namun untuk menghasilkan suara yang lebih menarik serta bagus untuk harus diedit oleh si pemilik video tersebut maka dari itu edit suara video jadi merdu online ataupun bisa juga harga offline.

gambar Edit Suara Video Jadi Merdu Online


Cara edit suara video jadi merdu online memang cukup sulit dan memerlukan sebuah keahlian. Namun dengan perkembangannya teknologi kini cara tersebut dapat digunakan oleh siapapun bahkan yang tidak bisa sama sekali edit suara video secara merdu, karena kini telah hadir cara edit suara video jadi merdu online. 


Tidak ada cara yang mudah Kenapa harus mencari cara yang sulit oleh sebab itu manfaatkanlah teknologi yang berkembang untuk mempermudah segala sesuatu yang bisa di mudahkan termasuk edit suara video jadi merdu dengan bantuan handphone ataupun laptop.

Lalu bagaimana cara edit suara video jadi merdu online, bagi Anda yang memerlukan Jawaban dari pertanyaan tersebut maka dalam artikel ini akan dibahas secara tuntas untuk memberikan kualitas bagus dalam menghasilkan video dengan suara yang. Simak penjelasan serta tutorial di bawah ini. 

Edit Suara Video Jadi Merdu Online

Maka dari itu silahkan ikuti tutorial dan langkah langkahnya di bawah ini yang dapat dilakukan melelui PC dan juga HP android.

Edit Suara Video Jadi Merdu Online Melalui PC

1. Edit Suara Video Jadi Merdu Online lewat Audacity

Aplikasi Audacity cukup terkenal dan banyak direferensikan oleh beberapa professional atau pemula. Audacity memiliki sifat gratis dan cuma bisa dipakai di PC atau komputer. Sejumlah fitur yang dijajakan aplikasi ini ialah menggunting, hapus, menjernihkan, menambahkan, dan menyatukan suara video.

Dalam Audacity ada beragam plugin tambahan dan sound efek. Walau cuma bisa dipakai memakai PC, Audacity mempunyai feature dan penampilan yang gampang dipakai. Mengubah content video juga jadi lebih aman memakai aplikasi dan piranti yang akurat.

2. Edit Suara Video Jadi Merdu Online lewat WavePad

Aplikasi koreksi suara video selanjutnya ialah WavePad Audio Editor-Free. Selainnya jumlahnya opsi sound efek gratis, WavePad lumayan disukai karena ada feature rekaman dan koreksi suara. Beberapa macam sound efek seperti Echo, Chorus, Flanger, Vibrato, Reverb, dan sebagainya, bisa dipakai dengan gratis.

Penampilan aplikasinya juga nyaman dan di-claim sama dengan penampilan aplikasi koreksi profesional. Sekarang ini WavePad bukan hanya bisa dipakai di PC, tetapi dapat dipakai di handphone android. Dengan begitu, creator jadi makin bebas untuk mengubah videonya kapan saja cukup dengan memakai piranti android.

3. Edit Suara Video Jadi Merdu Online lewat Adobe Audition

Adobe Audition, salah satunya aplikasi punya Adobe ini tidak disangsikan kembali kekuatan dan featurenya. Software favorit untuk Windows atau MacOs ini bukan hanya tawarkan sejumlah fitur koreksi yang lebih baik tetapi tawarkan kenyamanan visual dan daya kerja yang konstan hingga tidak membuat PC atau netbook lagging.
Feature khusus yang dijajakan Adobe Audition diantaranya ialah audio ducking. Dengan support kepandaian AI, Adobe Audition bisa menolong editor mendapati titik terbaik untuk mengubah suara. Dengan demikian, tugas mengubah suara video jadi lebih efektif dan efisien.

4. Edit Suara Video Jadi Merdu Online lewat Timbre

Timbre ialah aplikasi koreksi suara video untuk handphone android. Aplikasi ini lumayan banyak direferensikan oleh beberapa creator karena sediakan feature koreksi suara video yang komplet sama dengan aplikasi editor PC. Feature khusus aplikasi ini tawarkan beragam sound efek, menggunting, menyatukan, dan membalik suara. 

Walau cuma bisa dipakai di handphone android, aplikasi Timbre cukup konstan dan kualitas koreksi suaranya jernih.

5. Edit Suara Video Jadi Merdu Online lewat Video Sound Editor

Opsi aplikasi koreksi suara video paling akhir jatuh ke Android Video Sound Editor. Aplikasi ini mempunyai feature umum seperti aplikasi koreksi suara video yang lain seperti menambah, mixing, dan membisukan suara.

Edit Suara Video Jadi Merdu Online Melalui HP Android

1. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via Media Converter

Media Converter sebagai aplikasi edit suara jadi merdu yang dapat dipakai untuk atur bit kecepatan audio. Seperti aplikasi edit audio secara umum, Media Converter dapat dipakai untuk menggunting audio sampai atur arsip jadi suara dering HP.

Dari sisi mengubah audio, aplikasi ini sediakan feature edit video seperti memutar atau menggunting video, atur resolusi sampai kecepatan bit video. Aplikasi ini diperlengkapi feature alterasi ke semua tipe arsip seperti MP3, MP4, ogg, MPEG, flv, dan ada banyak kembali.

2. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via WavePad Audio Editor

Aplikasi edit suara jadi merdu untuk Android setelah itu Wavepad Audio. Selainnya menyatukan beberapa audio, aplikasi ini dapat dipakai untuk menambahkan beragam dampak, merekam suara, dan membagi arsip ke basis lain. Selain itu, suara berisik dalam rekaman dapat ditiadakan secara mudah supaya kualitas audio yang didapat jadi jernih.

3. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor ialah aplikasi edit suara jadi merdu terbaik yang dapat dipakai di Android atau iOS. Aplikasi ini diperlengkapi dengan sejumlah fitur edit audio yang komplet. Kamu dapat memakainya untuk menggunting, mengopi, dan melekat rekaman suara secara mudah.

Point yang lain, penampilan UI dari aplikasi audio yang ini terhitung simpel. Hingga beberapa pemula dapat pelajari sejumlah fitur aplikasi ini secara cepat. Aplikasi ini memberikan dukungan video dalam pola M4AM WAV, AAC, WMA, MP3, dan FLAC.

4. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via GarageBand

Garageband adalah aplikasi edit suara yang terkenal di pemakai iOS. Beragam templat instrument ada pada aplikasi ini untuk memudahkan pemakainya mengubah beberapa macam audio terhitung EDM, Hip Hop, House, dan yang lain.

Bukan hanya merekam suara dan menambah instrument, aplikasi ini dipakai untuk hapus suara berisik hingga pas dipakai sebagai media belajar untuk membuat musik sendiri.

5. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via Music Maker Jam

Music Maker Jam ialah aplikasi edit suara yang diperlengkapi dengan beberapa feature pada sebuah paket. Perannya untuk kumpulkan beberapa track musik. Pada aplikasi ini kamu dapat menambah rekaman suara untuk lengkapi suara yang di-edit.

Aplikasi ini dipakai dapat atur tempo, serasi, dan memutar sampai mengupload musik yang di-edit langsung di aplikasi SoundCloud. Jadi, musik dan suara kamu dapat didengar beberapa orang.

6. Edit Suara Video Jadi Merdu Online Via Hokusai Audio Editor

Hokusai Audio Editor ialah aplikasi edit suara yang dapat dipakai untuk mengimpor atau merekam suara secara mudah. Aplikasi ini terhitung terkenal di kelompok pemakai iOS karena banyak memiliki feature.

Feature yang dijajakan diantaranya seperti fade in, fade out, normalisasi volume, sampai atur gaung, resonansi, dan sebagainya.

Demikianlah penjelasan dan tutorial seputar Edit Suara Video Jadi Merdu Online, semoga aertikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan serta menjadi solusi atas semua permasalahan yang sedang dihadapi and see you.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Edit Suara Video Jadi Merdu Online

Terkini

Iklan