Iklan

terkini

Cara Top Up OVO Lewat Jakone Mobile

AnakDesa
26/09/22, 17:37 WIB Last Updated 2022-09-27T14:24:21Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up OVO Lewat Jakone MobileBerbicara tentang dompet digital Ovo adalah salah satu dompet digital yang cukup diminati dan banyak pengguna saat ini. Dengan berbagai kemudahan yang dimilikinya sehingga ovo mendapatkan hati di masyarakat. 

Bagi anda pengguna Oppo serta dan memiliki rekening Bank DKI, maka saat ini telah tersedia metode ataupun cara top up Ovo lewat jakone mobile. Tidak hanya bisa melakukan top-up sesama dompet digital namun juga bisa menggunakan Bang seperti Bank DKI, bank BRI, bank BCA dan lain sebagainya. 

Kini dompet digital Ovo semakin sering digunakan dalam berbagai transaksi keuangan digital baik di mall ataupun marketplace. Namun hal itu bisa berjalan dengan baik tentunya saldo yang berada di Ovo harus memadai. 

gambar cara top up ovo lewat jakone mobile


Sebagaimana yang di singgung tadi apabila anda memiliki jakone mobile silahkan manfaatkan itu untuk melakukan cara top up Ovo melalui jakone mobile dimanapun dan kapanpun. 

Baca Juga    : Cara Isi OVO dari ATM BNI

Lalu bagaimana cara top up Ovo Via jakone mobile. Nah dalam artikel ini untuk mengetahui hal tersebut tentu akan kami sajikan tutorial cara melakukan top up Ovo melalui jakone mobile. 

Oleh karena itu silakan simak serta ikuti tutorialnya dalam cara top up Ovo lewat jakone mobile. Untuk mempermudah anda nggak melakukan pengisian saldo Ovo agar senantiasa dapat melakukan transaksi apabila saldo Ovo aman. 

Apa Itu Jakone Mobile ? 

Ya gue mobil merupakan sebuah aplikasi yang berbasis layanan keuangan digital yang terdiri dari mobile Wallet dan Mobile Banking dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melakukan transaksi baik di merchant maupun marketplace yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. 

Langkah dan Cara Top Up OVO Lewat Jakone Mobile

Ini sudah menjadi salah satu itu cara yang direkomendasikan dalam melakukan pengisian ovo dengan cara cara top up Ovo lewat jakone mobile. Sementara untuk langkah-langkah dan tutorialnya Simaklah penjelasan berikut. 
  • Login terlebih dahulu ke aplikasi jakone mobile. 
  • Pilih dan klik menu pembelian. 
  • Pilih dan klik e-wallet. 
  • Pilih dan klik dompet digital Ovo. 
  • Lalu masukkan lah nomor handphone yang terdaftar di Ovo. 
  • Pilih dan klik jumlah nominal untuk top up. 
  • Pilih dan klik sumber dana yang akan digunakan top up. 
  • Lalu konfirmasi transaksi. 
  • Selanjutnya masukkan pin Japanese mobil anda. 
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses top-up berhasil. 
  • Selesai. 

Beberapa Ketentuan dalam Melakukan Top Up OV di Jakone Mobile 

Jumlah minimal top up untuk saldo Ovo sebesar Rp20.000. 
Sementara untuk biaya administrasi dalam melakukan top up Ovo melalui jakone mobile adalah rp1.500/transaksi yang dipotong dari saldo yang ada. 
Dan terakhir waktu yang diperlukan dalam melakukan top up oppo di jakone mobile hanya berkisar hitungan menit. 
Kesimpulan 
Itu dia tata cara dan langkah dalam melakukan cara top up Ovo lewat jakone mobile yang dapat Anda lakukan dan tentunya cara ini wajib untuk diketahui terutama bagi para nasabah bank DKI selamat mencoba dan terima kasih telah mengunjungi blog ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Top Up OVO Lewat Jakone Mobile

Terkini

Iklan