Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Token Listrik di Livin Mandiri

INDEK-NEWS.COM - Cara Melihat Token Listrik di Livin Mandiri. Kini listrik menjadi kebutuhan yang wajib dimiliki oleh setiap keluarga, tanpa listrik kehidupan tidak akan berjalan dengan normal karena mulai dari handphone sampai barang-barang yang ada di rumah saat ini mayoritas menggunakan listrik. 

Dengan beralihnya listrik yang dari meteran ke token untuk untuk mengisinya sama seperti membeli pulsa handphone. Namun Bagaimana bila terjadi nomor token listrik yang sudah di beli namun belum sempat diisi kan dan ternyata malah hilang. Apabila anda sebagai nasabah bank Mandiri maka dapat dilihat nomor telepon tersebut dengan cara melihat token listrik di livin Mandiri. 

Jika Anda menggunakan livin Mandiri sebagai transaksi yang salah satunya untuk mengisi token listrik maka riwayat transaksi tersebut dapat dilihat di aplikasi. 

gambar Cara Melihat Token Listrik di Livin Mandiri



Serta apabila sudah ditemukan segeralah isikan 20 digit kode token listrik tersebut yang akan dimasukkan ke dalam meteran, dan semua itu akan berjalan seperti biasanya. 

Lalu bagaimana cara melihat token listrik di livin Mandiri ? Sangat cocok rasanya Anda membaca artikel ini dan jangan sampai terlewatkan. Maka dari itu silakan simak dan perhatikan penjelasan di bawah ini. 

Panduan Cara Melihat Token Listrik di Livin Mandiri 

Sebagaimana yang telah dijelaskan di atas Bahwa saat ini ini dengan adanya mobil digital sebagai penunjang salah satu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk bagi para pengguna ataupun nasabah Mandiri maka livin Mandiri adalah yang wajib untuk dimiliki. 

Dan cara melihat token listrik di livin Mandiri apabila lupa ataupun hilang dapat dilakukan dengan mudah dan simple Setelah anda melakukan pembelian di livin Mandiri. Simak ulasannya sebagai berikut. 
  • Buka terlebih dahulu aplikasi livin Mandiri.
  • Kemudian login dengan user dan password. 
  • Pilih dan klik menu pesan di bagian bawah sebelah kanan. 
  • Pilih dan klik status transaksi. 
  • Pilih dan klik riwayat transaksi pembelian token listrik. 
  • Nanti akan terlihat stroom token dan itulah nomor yang nanti akan dimasukkan ke meteran listrik. 
  • Selesai. 
Demikianlah review dan tutorial tentang cara melihat token listrik di livin Mandiri, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua and see you.