Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up JakCard di M Banking BCA

INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up JakCard di M Banking BCABank DKI telah meluncurkan sebuah program baru untuk mengurangi penggunaan uang cash atau yang dikenal dengan less cash Society. Program tersebut berupa sebuah kartu yaitu JakCard sebagai alat untuk melakukan berbagai macam pembayaran yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. 

Kartu JakCard dapat dengan mudah anda dapatkan di merchant-merchant bank DKI. Setelah mendapatkan kartu tentu harus mengisi kartu tersebut agar bisa digunakan dalam pembayaran. Ini cara top up JakCard lewat m banking BCA sudah dapat diakses. 

Kenapa harus m banking BCA ya ini hanya sebagai referensi saja bagi Anda yang memiliki rekening BCA dapat memanfaatkan m banking melakukan cara top up JakCard di m banking BCA. Selain baca juga sebenarnya Anda dapat melakukan top-up seperti di jok mobile, ATM Bank DKI, aTM BCA, indomaret bahkan alfamaret. 

gambar Cara Top Up JakCard di M Banking BCA


Sebuah keberuntungan bagi Anda yang memiliki tabungan BCA karena dapat digunakan untuk mengisi saldo JakCard. Sebenarnya untuk cara top up JakCard melalui m banking BCA sangatlah mudah. Namun apabila anda belum mengetahui langkah dan tutorialnya Ikutilah dan baca artikel ini dari awal sampai akhir. 


Dalam artikel ini akan dijelaskan secara detail Bagaimana cara top up JakCard di m banking BCA. Setelah anda mendapatkan kartu tersebut dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp20.000 segeralah isi ulang JakCard. Terlebih jika anda ingin melakukan liburan di ibukota negara yaitu Jakarta maka wajib rasanya untuk mengisi kartu tersebut. 

Tidak perlu panjang lebar langsung saja inilah Dia cara top up JakCard via m banking BCA. Silakan simak dan perhatikan penjelasan di bawah ini. 

Dimanakah Sobat Mendapatkan Kartu JakCard ? 

Apabila sobat ingin mendapatkan kartu JakCard untuk berbagai kebutuhan pembayaran di di Jakarta. Sobat langsung saja datang ke ke kantor layanan bank DKI dengan harga pembelian sebesar Rp20.000 serta selain di Bank DKI sobat juga dapat mendapatkan kartu tersebut di tempat-tempat di Jakarta seperti Monas, ragunan dan lain sebagainya.

Langkah & Cara Top Up JakCard di M Banking BCA 

Supaya mata di singgung di awal bahwa anda dapat melakukan cara top up JakCard di M Banking BCA. Sementara untuk langkah dan tutorialnya simak dan perhatikan di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu BCA mobile.
  • Pilih dan klik m-bca. 
  • Kemudian isikanlah kode Aksesnya. 
  • Pilih dan klik menu flazz BCA. 
  • Selanjutnya letakkanlah kartu flazz di sebelah belakang ponsel. 
  • Pilih dan klik top up Flazz BCA JakCard. 
  • Kemudian isikan jumlah nominal yang akan di Top Up. 
  • Lalu masukkan PIN m-banking bCA. 
  • Kemudian letakkan kembali kartu Flazz di sisi belakang HP. 
  • Tunggulah beberapa saat sampai transaksi benar-benar sukses. 
  • Setelah itu akan muncul notifikasi bahwa top up berhasil. 
  • Selesai. 
Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan Cara Top Up JakCard di M Banking BCA. Apabila Anda ada sebuah pertanyaan terkait dengan hal apapun silakan tinggalkan pesan di kolom komentar. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan bagi kita semua and see you.