Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Gopay dari Jakone Mobile

INDEK-NEWS.COM - Top Up Gopay dari Jakone Mobile. Berbicara tentang dompet digital Gopay adalah salah satu dompet digital yang cukup diminati dan banyak pengguna saat ini. Dengan berbagai kemudahan yang dimilikinya sehingga Gopay mendapatkan hati di masyarakat. 

Bagi anda pengguna Oppo serta dan memiliki rekening Bank DKI, maka saat ini telah tersedia metode ataupun Top Up Gopay dari Jakone Mobile. Tidak hanya bisa melakukan top-up sesama dompet digital namun juga bisa menggunakan Bang seperti Bank DKI, bank BRI, bank BCA dan lain sebagainya. 

Kini dompet digital Gopay semakin sering digunakan dalam berbagai transaksi keuangan digital baik di mall ataupun marketplace. Namun hal itu bisa berjalan dengan baik tentunya saldo yang berada di Gopay harus memadai. 

gambar Top Up Gopay dari Jakone Mobile

Sebagaimana yang di singgung tadi apabila anda memiliki jakone mobile silahkan manfaatkan itu untuk melakukan cara top up Gopay melalui jakone mobile dimanapun dan kapanpun. 

Baca Juga    : Cara Top Up DANA Lewat Jakone Mobile

Lalu bagaimana cara top up Gopay Via jakone mobile. Nah dalam artikel ini untuk mengetahui hal tersebut tentu akan kami sajikan tutorial cara melakukan top up Gopay melalui jakone mobile. 

Oleh karena itu silakan simak serta ikuti tutorialnya dalam Top Up Gopay dari Jakone Mobile. Untuk mempermudah anda nggak melakukan pengisian saldo Gopay agar senantiasa dapat melakukan transaksi apabila saldo Gopay aman. 

Apa Itu Jakone Mobile ? 

Ya gue mobil merupakan sebuah aplikasi yang berbasis layanan keuangan digital yang terdiri dari mobile Wallet dan Mobile Banking dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melakukan transaksi baik di merchant maupun marketplace yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. 

Tutorial Top Up Gopay Lewat Jakone Mobile

Ini sudah menjadi salah satu itu cara yang direkomendasikan dalam melakukan pengisian Gopay dengan Top Up Gopay dari Jakone Mobile. Sementara untuk langkah-langkah dan tutorialnya Simaklah penjelasan berikut. 

  • Login terlebih dahulu ke aplikasi jakone mobile. 
  • Pilih dan klik menu pembelian. 
  • Pilih dan klik e-wallet. 
  • Pilih dan klik dompet digital Gopay
  • Lalu masukkan lah nomor handphone yang terdaftar di Gopay
  • Pilih dan klik jumlah nominal untuk top up. 
  • Pilih dan klik sumber dana yang akan digunakan top up. 
  • Lalu konfirmasi transaksi. 
  • Selanjutnya masukkan pin Japanese mobil anda. 
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses top-up berhasil. 
  • Selesai. 

Hal yang Perlu Diketahui

Jumlah minimal top up untuk saldo Gopay sebesar Rp20.000. 

Sementara untuk biaya administrasi dalam melakukan top up Gopay melalui jakone mobile adalah rp1.500/transaksi yang dipotong dari saldo yang ada. 

Dan terakhir waktu yang diperlukan dalam melakukan top up oppo di jakone mobile hanya berkisar hitungan menit. 

Demikianlah tutorial seputar Top Up Gopay dari Jakone Mobile. Semoga artikel ini bermanfaat serta menambah wawasan bagi kita semua dan menjadi rekomendasi bagi anda untuk melakukan top up Gopay melalui mobile digital bank DKI and see you.