Iklan

terkini

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video dari Teman

AnakDesa
24/11/22, 15:27 WIB Last Updated 2023-01-03T02:58:14Z
INDEK-NEWS.COM - Salah satu cara untuk mendapatkan uang di snack video yaitu dengan melakukan undang teman. Undang teman itu menggunakan kode sehingga apabila sahabat belum mengetahui cara memasukkan kode undangan snack video dari teman artikel ini akan membahas tentang hal tersebut.

Ada yang belum tahu bagaimana cara memasukkan kode undangan dari teman di snack video ini bisa saja terjadi pada pengguna lama ataupun pengguna baru. Larutan itu masih awam namun pengguna lama pun bisa saja karena tidak pernah mencari informasi tentang cara ini.

Yang akan dilakukan sangatlah mudah dan simple dan saya rasa cara ini memang harus dilakukan oleh sahabat karena memiliki dampak yang cukup lumayan dalam memperoleh uang dari snack video.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video dari Teman


Uang yang didapatkan dari cara memasukkan kode undangan teman di aplikasi snack video sangat beranekaragam pas waktu ada pertama kali snack video memberikan bonus uang yang cukup besar namun belakangan karena semua video sudah mulai marak dan juga banyak digunakan oleh para pengguna bonus yang didapatkan tidak sebesar seperti saat itu namun Ya lumayanlah masih ada bonus yang bisa ditarik oleh pengguna ataupun sahabat dari memasukkan kode undangan teman.

Sementara untuk langkah dan tutorialnya silakan ikuti langkah-langkah pahami serta apabila sudah memahami tinggal share kepada yang lainnya.

Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video dari Teman Terlengkap

Berikut adalah cara memasukkan kode undangan snack video dari teman yang akan disajikan melalui langkah-langkah dan tutorial cara menggunakannya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi snackvideo
  • Kemudian klik ikon koin yang ada di layar bagian atas.
  • Bukalah halaman koin dan saldo.
  • Pilih dan klik masukan kode undangan.
  • Pilih dan klik masukan.
  • Berikut adalah kode undangan teman yang dapat Anda masukan [876060677] untuk mendapatkan hadiah tertinggi rp280.000.
  • Pilih dan klik ikat sekarang.
  • Selesai.

Undang teman di Snack Video dapat uang berapa?

Dengan mengundang teman Anda akan berpeluang mendapatkan uang hingga nominal tertinggi rp280.000 jika hari ini anda lakukan serta poin yang akan diperoleh berjumlah 720.000, bayangkan saja jika anda mengundang teman dan memperoleh gaya tersebut maka berapakah penghasilan yang didapatkan di snack video.

Kesimpulan

Itulah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara memasukkan kode undangan snack video dari teman. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Memasukkan Kode Undangan Snack Video dari Teman

Terkini

Iklan