Iklan

terkini

Cara Mengetahui PIN OVO yang Lupa

AnakDesa
03/11/22, 15:42 WIB Last Updated 2023-01-03T04:56:57Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Mengetahui PIN OVO yang LupaPIN Ovo yang telah dibuat oleh pengguna merupakan kode rahasia yang sifatnya unik. Kode PIN ini sangat penting ketika akan melakukan berbagai transaksi keuangan melalui Ovo. Sedangkan apabila lupa pin Ovo maka tidak dapat melakukan transaksi. 

Jangan lupa karena berbagai hal bisa karena terlalu banyak pin ataupun PIN yang digunakan terlalu ribet sehingga lupa untuk diingat serta banyak lagi alasan-alasan yang lainnya. 

Ketika lupa pin maka segala sesuatu tidak akan dapat diproses melalui Ovo dan apabila itu terjadi pada anda maka keliling Bagaimana cara mengetahui pin Ovo yang lupa. 

gambar Cara Mengetahui PIN OVO yang Lupa


Sejatinya Apin itu memang dapat di rubah rubah sesuai dengan keinginan. Buatlah Pin dan mudah diingat atau tuliskan di catatan handphone atau di catatan diary anda. 

Namun jangan khawatir apabila anda lupa pin tentu akan ada cara mengetahui pin Ovo yang lupa. Salah satunya adalah dengan membaca artikel ini dari awal sampai akhir sehingga vinovo Anda dapat diganti dan opor dapat berjalan normal kembali. 

Lalu Bagaimana cara mengetahui pin Oppo yang lupa. Lebih lengkap dan jelas nya silahkan perhatikan langkah dan tutorial di bawah ini. Cara untuk mengetahui pin Ovo serta menggantinya itu tidak memerlukan waktu yang lama dalam beberapa menit pun dapat teratasi dan dapat digunakan kembali. 

Panduan Cara Mengetahui PIN OVO yang Lupa  

Yang namanya manusia siapapun itu baik dari kalangan bawah menengah ataupun atas pasti ada sifat lupa yang memang sudah menjadi fitrahnya. Namun untuk saat ini cara mengetahui pin Ovo yang lupa belum ada tutorial yang secara detilnya, namun anda tidak usah khawatir meskipun tidak bisa melihat pin Ovo akan tetapi dapat menggantinya dengan mudah dan cepat. Berikut ulasan dan tutorial. 
  • Buka aplikasi Ovo terlebih dahulu di handphone.
  • Pilih dan klik menu profile di bagian kanan bawah. 
  • Pilih dan klik buka security kode. 
  • Lalu masukkanlah email yang didaftarkan atau nomor handphone yang terdaftar di Ovo. 
  • Tunggulah beberapa saat sampai ada notifikasi melalui email ataupun SMS. 
  • Kemudian masukkan kode verifikasi tersebut. 
  • Lalu masukkan kode PIN baru. 
  • Lagu konfirmasi pin baru. 
  • Pin ovo anda telah diganti dan berhasil. 

Nah demikian cara mengetahui pin Ovo yang lupa yaitu dengan melakukan Langkah kedua mengganti pin Ovo dengan cepat dan tidak memerlukan waktu yang berjam-jam dalam hitungan menit pun berhasil. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua and see you.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mengetahui PIN OVO yang Lupa

Terkini

Iklan