Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukar Koin Snack Video ke Shopeepay

INDEK-NEWS.COM - Para pengguna snack video masih menjadi perbincangan hangat karena dari aplikasi tersebut dapat memperoleh uang. Wajib rasanya bagi para pengguna untuk mengetahui cara menukar koin snack video ke shopeepay. Kelebihan Apabila mereka juga memiliki aplikasi shopee sebagai aplikasi untuk melakukan proses pembelajaran secara online.

Menukarkan koin snack video ke shopeepay tidak sembarang bisa ditukarkan karena ada aturan serta minimal penarikan snack video ke shopeepay yang harus diketahui dan dipahami oleh setiap para pengguna.

Selain ditukarkan ke shopeepay koin yang berada di snack video juga dapat di terapkan ke Rupiah baik menggunakan dompet digital dana, ovo dan lain sebagainya.

Cara Menukar Koin Snack Video ke Shopeepay

Batas minimal penarikan snack video ke shopeepay menjadi aturan dasar yang harus diketahui bagi pengguna karena Kalau sebelum memasuki batas minimal penarikan tidak akan bisa ditarik koin tersebut dan harus menunggu sampai terbentuk lebih banyak.

Lalu bagaimana cara menukar koin snack video ke shopeepay ? Bagi para pengguna shopee belum tentu mengetahui secara keseluruhan metode ini maka dari itu bagi yang belum mengetahui silakan ikuti dan simak penjelasan berikut.

Panduan Cara Menukar Koin Snack Video ke Shopeepay

Berikut dibawah ini penjelasan seputar langkah dan tutorial cara menukar koin snack video ke shopeepay. Agar proses tersebut berjalan dengan baik dan lancar anda harus mengikuti serial berikut.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi snackvideo.
  • Lalu pilih dan klik ikon koin.
  • Pilih dan klik menarik.
  • Pilih dan klik cash.
  • Lalu masukkan jumlah nominal yang akan ditarik.
  • Pilihlah metode penarikan dengan menggunakan shopeepay.
  • Kemudian masukkan nomor handphone yang terdaftar di shopee.
  • Pilih dan klik verifikasi data.
  • Pilih dan klik kirimkan untuk melakukan konfirmasi pengiriman saldo.
  • Pilih dan klik kas keluar.
  • Tunggulah beberapa saat sampai proses berhasil.
  • Selesai.

Berapakah Batas Minimal Penarikan Snack Video ke Shopeepay ?

Untuk jumlah batas minimal penarikan snack video ke shopeepay sama dengan penarikan koin snack video ke dana, go-pay dan yang lainnya. Batas penarikan ini mulai dari Rp 2.000 bagi para pengguna baru, 5.000 sampai 50.000 bahkan Rp 250.000 sesuai dengan jumlah koin yang didapatkan dan jumlah saldo. Semakin banyak saldo maka akan semakin besar pula penarikan dari video ke shopeepay.

Sementara untuk cara penarikan snack video ke shopeepay dapat mengikuti langkah-langkah di atas. Cara yang diberikan cukup mudah dan simpel sehingga pada saat proses Anda menukarkan koin tadi dapat berjalan dengan lancar.

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara menukar koin snack video ke shopeepay dan juga batas Minimal penarikan snack video ke shopeepay oleh indek-news.com semoga Memberikan manfaat dan juga menambah wawasan bagi kita semua, sampai jumpa dan terima kasih.