Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up JakCard di Indomaret

INDEK-NEWS.COM - Cara Top Up JakCard di IndomaretCara tobat JakCard dapat dilakukan dengan berbagai cara dan metode mulai dari mobile digital, bank, dompet digital bahkan bisa dilakukan di Alfamart dan Indomaret. 

JakCard memberikan kemudahan bagi para pengguna khususnya yang berada di wilayah ibukota Jakarta. Dengan adanya kartu tersebut mereka akan merasa mudah dalam melakukan transaksi di beberapa merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. 

Sebelum menggunakan JakCard untuk keperluan sehari-hari wajib rasanya untuk mengisi saldo kartu JakCard salah satunya dengan melakukan cara top up JakCard di Indomaret. Hal ini dapat dilakukan ketika sedang berbelanja atau secara sengaja dengan alasan bahwa saldo yang dimiliki di mobil digital tidak mencukupi. 

gambar Cara Top Up JakCard di Indomaret



Kebutuhan untuk menggunakan kartu JakCard saat ini lebih meningkat dengan kemudahan dalam bertransaksi yang sehingga memungkinkan para pengguna tidak menggunakan pembayaran secara tunai tapi cara yang dilakukan yaitu dengan menggunakan uang digital.
 
Berbicara tentang top up, ngomong-ngomong coba sudah mengetahui belum bagaimana cara top up jakcard di Indomaret. Jika memang belum mengetahui silakan lihat langkah dan tutorialnya yang akan dijelaskan pada artikel ini. 

Namun sebaliknya apabila sobat sudah mengetahui caranya maka dari itu silakan share kepada teman-teman agar mereka juga dapat melakukan ketoprak JakCard di Indomaret pada saat saldo yang berada di rekening tidak mencukupi. 

Di bawah ini adalah beberapa langkah serta tutorial untuk mengetahui cara pengisian saldo kartu JakCard di Indomaret. Maka dari itu amati dan perhatikan penjelasan berikut. 

Langkah dan Cara Top Up JakCard di Indomaret 

Cara yang dilakukan dalam melakukan top up jakcard di Indomaret terbilang sangat mudah sobat tidak usah memasukkan kode, jumlah nominal dan lain sebagainya karena cara top up JakCard di Indomaret hanya harus mengikuti langkah-langkah berikut. 
  • Kunjungi terlebih dahulu Indomaret terdekat. 
  • Lalu utarakan maksud dan tujuan sobat untuk melakukan top up JakCard kepada kasir. 
  • Sebutkanlah jumlah nominal untuk top up JakCard kepada kasir. 
  • Setelah itu silakan berikan kartu JakCard kepada kasir untuk diproses. 
  • Tunggulah sampai kasir benar-benar proses isi saldo kartu JakCard Sobat.
  • Serahkan uang tunai sesuai dengan jumlah yang telah di top-up pada kartu JakCard. 
  • Selesai. 

Batas Saldo Pada Kartu JakCard 

  • Tidak ada batas minimal saldo. 
  • Namun untuk batas maksimal saldo yang berada di kartu JakCard itu adalah sebesar Rp1.000.000 itu telah disesuaikan dengan peraturan Bank Indonesia. 
Tuh kan semudah itu ketika sobat melakukan cara top up JakCard di Indomaret. Semoga informasi yang diberikan ini bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua terutama dalam dunia digital and see you.