Iklan

terkini

Octo Mobile Tidak Dapat Passcode: Penyebab & Cara Mengatasi

AnakDesa
26/11/22, 06:50 WIB Last Updated 2023-01-03T02:46:43Z
INDEK-NEWS.COM - Octo mobile tidak dapat passcode - Di era serba digital mobile banking menjadi salah satu pilihan terbaik yang digunakan para nasabah dari bank bersangkutan untuk melakukan proses transaksi keuangan dalam kehidupan sehari-hari. Perkembangan zaman ini yang yang memungkinkan para nasabah bank menjadi melek digital dan juga memiliki kemampuan dalam mengaplikasikannya.

Berbicara tentang mobil digital salah satunya adalah Octo mobile dimana automobil ini merupakan mobil Digital dari bank cIMB Niaga dan banyak digunakan oleh para nasabah bang tersebut sebagai langkah mempermudah di bidang finansial transaksi.

Ketika akan melakukan login seorang nasabah akan mendapatkan password yang yang dikirimkan melalui SMS namun bagaimana ceritanya apabila dalam penggunaan saat akan login Octo mobile tidak dapat passcode.

Octo Mobile Tidak Dapat Passcode


Hal ini tentu akan mengakibatkan proses login menjadi terhambat karena passcode octo mobile tidak ada. Sehingga para nasabah bertanya-tanya kenapa passcode octo mobile tidak muncul.

Berkaitan dengan hal tersebut untuk mengetahui penyebab serta cara mengatasi octo mobile tidak mendapatkan passcode, silakan simak dan ikuti langkah-langkah di bawah ini sebagai suatu langkah cara untuk mengatasinya.

Penyebab & cara mengatasi passcode octo mobile tidak ada

Ada beberapa sebab yang mengakibatkan passcode octo mobile tidak ada sehingga para nasabah harus mengetahui hal ini juga ga harus bagaimana. Untuk penjelasan lebih lengkapnya adalah sebagai berikut.

Passcode Okto Mobile

Sebagaimana dikatakan diatas bahwa apabila octo mobile tidak menerima passcode maka ketahui terlebih dahulu penyebab dan setelah itu akan mengetahui cara mengatasinya.

Penyebab Octo Mobile Tidak Dapat Passcode


Gangguan dari Provider

Salah satu penyebab pertama yaitu gangguan dari provider artinya bisa diakibatkan karena jaringan yang tidak stabil sehingga menghambat terhadap dikirimnya password passcode mobile.

Pulsa yang Ada di HP Tidak Cukup

Penyebab yang kedua periksa kembali jumlah apakah sudah mencukupi untuk menerima passcode octo mobile atau kau belum. Jika belum maka lakukan pengisian pusat sekarang juga.

Kartu SIM yang Terdaftar Tidak Dipakai di HP

Penyebab yang ketiga bisa saja terjadi karena SIM yang didaftarkan tidak digunakan di dalam HP. Maka pakailah SIM itu untuk menerima sms Octo mobile.

Cara Mengatasi Octo Mobile Tidak Dapat Passcode

  • Apabila memang ada gangguan dari provider maka tunggulah sampai provider tersebut normal kembali.
  • Pulsa yang ada di dalam handphone jika memang pulsa tidak mencukupi untuk menerima passcode octo mobile.
  • Gunakan kartu SIM yang didaftarkan di handphone.
  • Apabila dengan 3 calon tersebut masih saja tidak menerima passcode octo mobile maka silakan menghubungi call center CIMB Niaga.
  • Layanan Contact Center CIMB Niaga 14041 / +6221-29978888 dari luar negeri.
        Email 14041@cimbniaga.co.id
        Facebook: CIMB Niaga
        Instagram: @cimb_niaga
        Twitter: @cimbniaga

Kesimpulan

octo mobile tidak dapat passcode disebabkan oleh beberapa hal sebagaimana dijelaskan di atas dan semoga cara mengatasinya pun dapat berjalan dengan lancar. Demikian informasi yang dapat disampaikan indek-news.com.comsemoga bermanfaat dan menambah wawasan sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Octo Mobile Tidak Dapat Passcode: Penyebab & Cara Mengatasi

Terkini

Iklan