Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Flazz BCA Mobile Terbaru Mudah & Cepat

INDEK-NEWS.COM - Top Up Flazz BCA Mobile TerbaruBCA mobile dapat digunakan dalam berbagai transaksi serta cara untuk mengisi saldo ataupun top up. Termasuk salah satunya yaitu cara top up Flazz atau kartu elektronik tol. Kartu kelas ini sangat dibutuhkan Apabila Anda ingin melewati tol pada saat bepergian dan harus dipastikan bahwa saldo yang berada di dalam flazz itu harus mencukupi. 

Makanya sebelum bepergian cek terlebih dahulu berapa saldo yang harus diisi apabila memang sudah habis sesuai dengan jarak yang akan ditempuh jangan sampai baru terkontrol pada saat akan memasuki tol sehingga harus isi ulang terlebih dahulu sementara orang yang berada di belakang mobil banyak yang mengantri. 

Apabila anda sebagai nasabah BCA Anda dapat melakukan top up Flazz BCA mobile. Manfaatkanlah mobile.bca tersebut untuk melakukan top-up Flazz terlebih lagi dalam keadaan yang terdesak. 

gambar Top Up Flazz BCA Mobile Terbaru mudah & cepat


Top up Flazz BCA mobile terbaru sebenarnya bukanlah hal yang merugikan tetapi memang Meskipun orang memiliki mobile BCA karena berbagai kesibukan yang sehingga tidak sempat untuk mengisi saldonya Melalui aplikasi tersebut. 

Selain melalui BCA mobile cara top up bisa dilakukan juga melalui Indomaret dan Alfamart atau bisa juga memenuhi dompet digital pokoknya dari mana pun anda melakukan top up up yang terpenting saldo kartu Flazz memenuhi dan cukup untuk melakukan pembayaran. 

Lalu bagaimana cara top up Flazz BCA mobile terbaru mudah & cepat. Untuk menjawab serta memberikan langkah dalam melakukan top up nya silakan simak dan perhatikan penjelasan di bawah ini. 

Cara Top Up Flazz BCA Mobile Terbaru Mudah & Cepat 

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan oleh anda untuk melakukan top up Flazz BCA mobile terbaru. Lakukan langkah ini step by step agar dalam proses top up berjalan dengan lancar dan berhasil. Berikut adalah tutorialnya : 
Buka terlebih dahulu aplikasi BCA mobile. 
Lalu pilih dan klik m-bca. 
Lalu masukkan lah PIN BCA mobile. 
Pilih dan klik menu flazz. 
Lalu tempelkan lah kartu Flazz atau e-toll pada fitur NFC handphone. 
Pilih dan klik top up Flazz. 
Lalu ketikkan lah jumlah nominal yang akan di Top Up. 
Pilih dan klik ok. 
Masukkanlah kembali pin mobile BCA anda.
Tempelkan kartu Flazz di dekat NFC handphone. 
Tunggulah beberapa saat sampai proses top-up berhasil. 
Selesai. 
Demikianlah penjelasan tutorial terkait dengan top up flazz BCA mobile terbaru mudah & cepat. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah wawasan terutama bagi Anda yang ingin melakukan top up Flazz di BCA mobile maka Ikutilah langkah dan pasti berhasil Sekian dan terima kasih.