Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top Up Jakcard di Halte Busway

INDEK-NEWS.COM - Top up jakcard di halte busway. Berbahagia lah bagi warga Jakarta karena Bank DKI telah menghancurkan sebuah kartu prabayar yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran di beberapa marketplace yang bekerjasama dengan Bank DKI kartu itu bernama jakcard. Jakar bisa digunakan apabila telah di isi ulang atau dilakukan top up.

Dalam melakukan proses top up jakcard bisa dengan berbagai metode dan cara baik melalui mobil digital, ATM, dompet digital dan lain sebagainya.

Nah Pada kesempatan kali ini dalam artikel akan membahas tentang bang top up kartu jakcard di halte busway.

Top Up Jakcard di Halte Busway

Mungkin bagi Anda yang belum mengetahui caranya silakan simak dan perhatikan dari awal sampai akhir penjelasan artikel terkait dengan cara melakukan top up jakcard lewat halte busway agar dapat digunakan untuk proses pembayaran.

Cara Melakukan Top Up Jakcard di Halte Busway Terbaru

Top up jakcard di halte busway sebenarnya sangatlah mudah anda tinggal mengikuti langkah-langkah pasti akan berhasil.

  • Datanglah terlebih dahulu ke halte busway.
  • Lalu pergi ke loket yang ada di halte tersebut.
  • Kemudian ceritakan kepada petugas jaga untuk maksud dan tujuan anda ada top up jakcard.
  • Berikan informasi jumlah nominal yang akan di Top Up.
  • Lalu berikanlah kartu jakcard.
  • Tunggulah beberapa saat petugas akan memproses top up jakcard.
  • Kemudian berikanlah uang sesuai dengan jumlah yang di top-up.
  • Selesai.

Apakah sudah bisa top up di halte busway?

Untuk melakukan top-up jakcard kini sudah tersedia di beberapa tempat yang telah bekerjasama dengan Bank DKI salah satunya adalah di halte busway. Apabila anda sedang berada di halte dan ingin melakukan top-up silakan pergi loket petugas yang berada di sana untuk melakukan top up jakcard via halte busway.

Apakah kartu JakCard bisa digunakan untuk naik busway?

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh sekretaris perusahaan Bank DKI bahwa untuk pelayanan gratis naik busway Transjakarta tetap dapat menggunakan kartu lama jakcard itu dengan cara menunjukkan kartu tersebut ataupun surat bukti pengganti kartu dari Bank DKI.

Berapa minimal top up kartu jakcard di halte busway?

Sementara untuk jumlah nominal yang ingin di top-up pada kartu jakcard minimal 10.000 dan maksimal 1.000.000. Itu pun sudah lebih dari cukup dan apabila anda ingin mengisi lebih banyak maka bisa menggunakan kartu jakcard milik sama saudara ataupun keluarga yang lainnya.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan top up jakcard di halte busway yang disampaikan oleh indek-news.com. Semoga artikel ini memberikan manfaat dan menambah pengetahuan terutama bagi anda pengguna kartu jakcard. Sampai jumpa dilain kesempatan dan terima kasih.