Iklan

terkini

Cara Bayar Iconnet Lewat Indomaret Metode Baru yang Simpel

AnakDesa
15/12/22, 09:17 WIB Last Updated 2023-01-03T02:28:29Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar iconnet lewat indomaret. Layanan internet baik melalui smartphone ataupun wi-fi menjadi sebuah keharusan dalam menjalani kehidupan di era digital. Dorongan ini yang yang membuat setiap orang mau tidak mau harus menggunakan itu karena jika tidak maka akan ketinggalan zaman.

Iconnect merupakan salah satu layanan internet yang dapat anda pasang di rumah dengan cara berlangganan dan harus melakukan pembayaran setiap bulan untuk tetap bisa menjalankan layanan internet tersebut.

Berbicara tentang pembayaran iconnet ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan baik melalui ATM, ataupun dompet digital namun pada kesempatan ini bagi Anda yang sedang mencari sebuah cara bayar iconnet lewat Indomaret.

Cara Bayar Iconnet Lewat Indomaret Metode Baru yang Simpel


Cara pembayaran melalui Indomaret dapat dilakukan apabila memang Anda tidak memiliki dompet digital ataupun rekening serta Anda dapat melakukan pembayaran ini dalam keadaan sangat mendesak saldo yang dimiliki tidak cukup dan hanya metode inilah yang dapat Anda lakukan.

Lalu bagaimana cara bayar iconnet lewat Indomaret? Berikut langkah dan tutorial yang kami sajikan Sebagai bahan pertimbangan Anda dalam melakukan pembayaran.

Cara Bayar Iconnet Lewat Indomaret Terlengkap

Cara bayar iconnet lewat Indomaret ternyata sangatlah mudah namun masih ada diantara mereka para pengguna yang belum mengetahui langkah serta tutorialnya. Maka dari itu simak penjelasan serta ikuti langkah yang telah disediakan.
  • Datangi terlebih dahulu Indomaret terdekat.
  • Langsung hampir saja kasir dan ceritakan maksud serta tujuan.
  • Setelah itu berikan nomor ID pelanggan iconnet untuk melakukan proses pembayaran kepada kasir.
  • Selanjutnya kasir akan memberitahu tagihan pembayaran.
  • Lalu setelah itu berikanlah uang tagihan pembayaran kepada kasir.
  • Selesai.

Syarat Pembayaran Iconnet Lewat Indomaret

Sebenarnya tidak ada syarat yang sulit untuk melakukan pembayaran iconnet melalui Indomaret namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya:
  • Pastikan anda sudah menyiapkan ID pelanggan iconnet.
  • Temukan Indomaret untuk proses pembayaran.
  • Siapkan uang untuk nanti pembayaran di Indomaret.

Administrasi Pembayaran Iconnet Lewat Indomaret

Setiap melakukan proses transaksi maka secara otomatis mayoritas akan dikenakan biaya administrasi termasuk pada saat pembayaran iconnect lewat Indomaret maka anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar RP.6500 bukan proses pembayaran tersebut.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara bayar iconnet lewat Indomaret beserta dengan syarat dan juga biaya administrasinya. Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Iconnet Lewat Indomaret Metode Baru yang Simpel

Terkini

Iklan