Iklan

terkini

Cara Cek Tagihan Iconnet di PLN Mobile

AnakDesa
23/12/22, 09:35 WIB Last Updated 2023-01-03T02:19:35Z
INDEK-NEWS.COM - Cara cek tagihan iconnet di pln mobile. Layanan internet ini sudah menjadi hal yang wajib dimiliki Bagi siapapun karena jika memang ketinggalan zaman akan sulit untuk melakukan komunikasi dua arah. Kenapa demikian karena hari ini internet sudah menjadi kebutuhan dan mau tidak mau siapapun harus bisa menyesuaikan dengan perkembangan teknologi digital saat ini.

Ada banyak layanan internet yang bisa di miliki baik dari handphone maupun jaringan wi-fi. Untuk jaringan wi-fi indihome, biznet serta iconnet yang dapat anda maksimalkan untuk mendapatkan layanan internet. Dari semua itu karena ini berbasis wi-fi pada setiap bulannya pengguna harus membayar tagihan jika memang internet masih ingin digunakan.

Namun perlu diketahui bahwa sebelum siapapun para pengguna melakukan pembayaran maka terlebih dahulu harus mengecek tagihan tersebut salah satu diantaranya bagi para pengguna internet tentu harus mengetahui tutorial cara cek tagihan iconnet di PLN mobile ataupun di layanan yang lainnya.

Cara Cek Tagihan Iconnet di PLN Mobile


PLN mobile memiliki manfaat yang cukup signifikan dan dapat digunakan oleh siapapun termasuk cara mengecek tagihan internet iconnet. Lalu bagaimana cara mengecek tagihan iconnet di PLN mobile maka silahkan anda perhatikan dan simak penjelasan serta ulasan berikut dari awal sampai akhir agar sebelum melakukan proses pembayaran anda mempersiapkan terlebih dahulu jumlah tagihan uang yang nanti akan dibayarkan. Jika memang kurang maka masih ada waktu untuk menambah kekurangannya.

Selain daripada itu beruntungnya bagi para pengguna internet akan ada notifikasi pemberitahuan Sebelum jatuh tempo pada saat melakukan bayar tagihan. Ini bisa dimanfaatkan untuk menambah kekurangan yang tadi jika memang uang yang akan digunakan pembayaran belum terpenuhi.

Panduan Cara Cek Tagihan Iconnet di PLN Mobile

Berikut dibawah ini adalah tutorial dan tata cara cek tagihan iconnet di PLN mobile atau yang dikenal berbasis aplikasi dimana dalam aplikasi tersebut Anda dapat melihat jumlah tagihan iconnet pada setiap bulan. Berikut langkah dan tutorialnya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi PLN mobile.
  • Kemudian login.
  • Selanjutnya pilih dan klik menu internet.
  • Lalu pilih dan klik cek tagihan.
  • Maka setelah itu akan muncul lah informasi terkait dengan jumlah tagihan pembayaran iconnet beserta tanggal jatuh tempo yang telah ditetapkan.
  • Selesai.

Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat Call Center

Cara yang kedua Anda bisa melakukan cek tagihan iconnet lewat call center yaitu dengan cara dan langkah-langkah dijelaskan sebagai berikut.
  • Hubungi terlebih dahulu Call Center di 150678.
  • Apa itu utarakan maksud dan tujuan kepada customer itu untuk mengecek tagihan iconnet.
  • Kemudian setelah itu berikan informasi tentang ID pelanggan serta jenis paket iconnet yang digunakan.
  • Setelah itu Sebutkan saja kepada customer service dengan jelas.
  • Anda tinggal menunggu beberapa saat sambil petugas mengecek jumlah tagihan iconnet yang nanti akan dibayarkan.
  • Selesai.

Cara Cek Tagihan Iconnet Lewat Sosial Media 

Selain 2 cara diatas yang dapat anda lakukan Cara yang terakhir ini adalah untuk mengecek tagihan iconnet melalui whatsApp dan media sosial yang nantinya Bisa Anda coba.
WhatsApp : 0811-1200-2123
Instagram : @iconnet.iconplus

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara cek tagihan iconnet di PLN mobile beserta yang lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat, serta pengetahuan bagi kita semua. Salam Sukses Terima kasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cek Tagihan Iconnet di PLN Mobile

Terkini

Iklan