Iklan

terkini

Cara Cairkan Koin Snack Video ke Rupiah

AnakDesa
18/01/23, 07:01 WIB Last Updated 2023-01-18T00:01:47Z
INDEK-NEWS.COM - cara cairkan koin snack video. Snack video, siapa yang tidak kenal aplikasi penghasil uang ini. Karena beberapa tahun belakangan cukup viral dan juga banyak para pengguna smartphone yang mengunduh aplikasi snack video. Selain dari untuk media hiburan mengupload video snack video juga dapat menghasilkan uang.

Uang yang didapatkan ada hasil komulatif dari jumlah koin yang dikumpulkan oleh si pengguna. Sehingga apabila memang sudah memenuhi batas minimum pengumpulan koin tersebut pengguna dapat menukarkan dan mencairkan koin itu ke Rupiah.

Perlu diketahui juga bahwa rp1 akan didapatkan apabila sudah mengumpulkan koin sebanyak 50. Maka tinggal menghitung saja berapa jumlah koin yang didapatkan kemudian dibagikan 50 maka itulah jumlah rupiah yang dapat diperoleh. Misalnya Anda mendapatkan 2000 koin maka secara otomatis anda memperoleh 40 koin.


Cara Cairkan Koin Snack Video ke Rupiah


Selain itu pihak snack video juga menetapkan beberapa metode untuk memperoleh koin banyak agar pengguna bisa mencairkan koin tersebut menjadi rupiah sehingga secara terus-menerus. Pada akhirnya sambil menunggu jumlah koin yang dikumpulkan anda banyak maka disarankan anda harus mengetahui cara untuk menukarkan koin tersebut menjadi rupiah agar pada saat nanti anda tinggal mengaplikasikan.

Sudah Tahukah Anda bagaimana cara cairkan koin snack video ke Rupiah? Untuk menjawab pertanyaan tersebut silakan simak dan ikuti langkah serta tutorial yang akan disajikan di bawah ini.

Panduan Cara Cairkan Koin Snack Video ke Rupiah

Setelah anda mengumpulkan koin berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu maka Saatnya untuk menukarkan koin tersebut dengan cara cairkan koin snack video agar bisa ditransfer melalui dompet digital. Berikut tutorial dan penjelasannya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi snack video.
  • Pilih dan klik bonus.
  • Pilih dan klik menarik.
  • Pilih dan klik cash.
  • Tentukan jumlah nominal rupiah yang akan ditarik.
  • Kemudian pilih metode penarikan sesuai dengan keinginan.
  • Jika sudah terhubung dengan akun untuk mencairkan snack video pilih dan klik kas keluar.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pencairan berhasil.
  • Selesai.

Kapan Koin Snack Video Jadi Rupiah

Setelah anda mengumpulkan koin begitu banyak dan mungkin akan ada pertanyaan Kapan koin snack itu jadi rupiah. Berdasarkan dari hasil beberapa penelusuran yang dilakukan oleh admin indek-news.com, koin snack video yang telah diperoleh akan berubah menjadi rupiah sebelum jam 08.00 pagi atau perhitungannya sekitar 24 jam Setelah pengguna melakukan check in harian.

Jadi koin tersebut dapat dipastikan pada jam-jam akan berubah menjadi rupiah dan bisa dilihat di penghasilan melalui aplikasi snack video sebelum anda menukarkan atau mencairkan ke Rupiah.

Akhir Kata

Itulah dia penjelasan seputar cara cairkan koin snack video ke Rupiah, semoga artikel ini memberikan manfaat serta menambah wawasan dan pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Cairkan Koin Snack Video ke Rupiah

Terkini

Iklan