Iklan

terkini

Cara Mengganti Username BRImo yang Lupa

AnakDesa
13/01/23, 08:31 WIB Last Updated 2023-01-13T01:31:33Z

INDEK-NEWS.COM - Cara mengganti username BRImo yang lupa. Bank BRI adalah merupakan salah satu bank yang berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi bank BRI terus mengadakan inovasi untuk para nasabah dalam bertransaksi.


Salah satu diantara inovasi yang saat ini banyak digunakan nasabah adalah adanya aplikasi brimo. Di mana aplikasi brimo ini dapat diakses oleh setiap nasabah BRI untuk melakukan transaksi tanpa harus pergi ke ATM ataupun ke kantor cabang bri terdekat. Kemudahan dalam mengoperasikan brimo menjadi salah satu daya tarik yang saat ini wajib dimiliki oleh para nasabah.


Dan perlu diketahui bahwa Brimob ini adalah pengembangan dari BRI mobile yang sehingga disempurnakan lah dengan adanya aplikasi ini salah satu diantara Kelebihannya yaitu dapat melakukan pembayaran transaksi dengan kode QR.


Cara Mengganti Username BRImo yang Lupa


Untuk menggunakan Brimo para nasabah harus mendownload terlebih dahulu dan mendaftarkan diri di aplikasi Brimo tersebut. Di aplikasi Google Play Store ataupun apa Play Store dapat diunduh melalui Android ataupun iOS.


Akan berjalan dengan baik apabila nasabah tidak lupa username ataupun password. Namun di samping itu proses transaksi akan terhambat jika memang username yang digunakan ternyata lupa dan secara otomatis ada kepanikan yang menghampiri nasabah tersebut.


Berkaitan dengan lupa username sebenarnya bukan hal yang asing, karena hal itu bisa saja terjadi kepada siapapun. Sementara untuk mengetahui username yang lupa Anda dapat menggantinya dengan cara mengganti username brimo yang lupa.


Nah dalam kesempatan ini akan mencoba membahas hal itu jika anda mengalami lupa username berikut adalah solusi untuk cara mengganti dan juga memperbaiki brimo agar dapat di gunakan kembali.


Panduan Cara Mengganti Username BRImo yang Lupa

Untuk cara mengganti username brimo yang lupa ada beberapa metode yang dapat dilakukan, anda tinggal memilih saja sesuai dengan keinginan. Berikut penjelasan lebih detailnya dan simak dari awal sampai akhir.


Cara Mengganti Username Brimo di Kantor Cabang

Ini bisa dilakukan apabila anda berdekatan antara tempat tinggal bersama kantor cabang bri, sebelum pergi ke sana persiapkan dulu persyaratan untuk menunjang dalam mengganti username demo di kantor Cabang. Berikut adalah syarat.

  • Bawalah rekening tabungan.
  • Identitas berupa KTP.
  • Struk akhir apabila anda memilikinya.


Setelah itu dipersiapkan Selanjutnya silakan Anda datang ke kantor cabang bri terdekat lalu utarakan maksud dan tujuan Anda kepada customer service yaitu mengganti username Brimo karena lupa. Akan dipandu dari awal sampai akhir sehingga username baru didapatkan.


Cara Mengganti Username Brimo Lewat Call Center BRI

Cara yang kedua ini dapat anda lakukan di manapun dan kapanpun karena menghubungi call center BRI yang terpenting adalah sinyal stabil. Cara ini bisa dikatakan cara yang paling efektif tanpa harus pergi ke luar rumah tinggal menghubungi saja 14017 atau (021) 1500 017. Selanjutnya anda akan dipandu oleh pihak bank BRI dengan mencocokkan data dan juga buku rekening tabungan.


Cara Mengganti Username Brimo Lewat Gmail

Selain buat cara di atas cara ini dapat Anda coba yaitu melalui Gmail. Tinggal Scroll aja ke bawah dan cari email yang masuk dari bank BRI pada saat awal pembuatan aplikasi Brimo. Karena di sana akan tersimpan arsip dan silakan lihat username yang pernah didaftarkan pada pendaftaran awal.


Tips dan Trik Agar Username Brimo Tidak Lupa

Untuk berjaga-jaga agar username brimob tidak lupa silakan lakukan beberapa langkah di bawah ini.

  • Catat di buku catatan pribadi.
  • Catat di catatan handphone.
  • Buat username yang sama dengan beberapa akun yang dimiliki oleh anda.
  • Simpan secara otomatis di aplikasi Brimob jadi pada saat masuk tidak perlu lagi memasukkan username secara manual.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan indek-news.com terkait dengan cara mengganti username brimo yang lupa. Semoga artikel ini Memberikan manfaat, wawasan serta pengetahuan bagi kita semua. Gempa di lain kesempatan dan terima kasih.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mengganti Username BRImo yang Lupa

Terkini

Iklan