Iklan

terkini

Cara Bayar Iconnet Lewat Shopeepay

AnakDesa
24/02/23, 15:09 WIB Last Updated 2023-02-24T08:09:33Z
INDEK-NEWS.COM - Cara Bayar Iconnet lewat shopeepay. Layanan wi-fi saat ini banyak digunakan di berbagai tempat untuk menunjang kelancaran proses digitalisasi. Salah satu wi-fi yang dipasang adalah iconnet.

Siapapun yang menggunakan iconnet maka harus senantiasa membayar tagihan di setiap bulan untuk tetap dapat menggunakan jaringan wi-fi tersebut. Sementara untuk proses pembayaran tagihan itu beraneka ragam.

Ada beberapa metode yang dapat Anda lakukan untuk membayar tagihan iconnet misalnya melalui Mobile Banking, ATM, bahkan dompet digital sekalipun dapat Anda lakukan.


Cara Bayar Iconnet Lewat Shopeepay



Berbicara tentang dompet digital ada yang sifatnya Mandiri dan juga ada yang menyambung dengan sebuah aplikasi, sama halnya seperti shopeepay itu merupakan dompet digital yang dimiliki oleh pihak shopee.

Lalu apakah bisa untuk melakukan proses pembayaran tagihan iconnet melalui shopeepay? Untuk mengetahui penjelasan lengkapnya silakan anda membaca artikel ini dari awal sampai akhir yang kemudian nanti dapat menyimpulkan tentang pembayaran tersebut.

Penjelasan Cara Bayar Iconnet Lewat Shopeepay

Baiklah kawan-kawan metode atau cara bayar iconnet lewat shopeepay saat ini belum tersedia namun hanya indihome yang baru support untuk pembayarannya melalui shopee.

Maka dari itu apabila memang kawan-kawan akan membayar tagihan iconnet silakan untuk melakukan pembayaran dengan metode lain terlebih dahulu mudah-mudahan ataupun ke depannya dapat iklan pembayaran iconnect melalui shopee ataupun shopeepay. Karena terkendala belum adanya proses pembayaran maka silakan untuk melakukan metode lain yaitu melalui pLN mobile.

Cara Bayar Tagihan Iconnet Lewat PLN mobile

Silahkan untuk mengikuti langkah-langkah bayar tagihan iconnet lewat pLN mobile. Untuk cara ini kawan-kawan dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan juga simple. Berikut adalah langkah-langkah yang harus di tempuh tempuh.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi PLN mobile.
  • Kemudian silahkan login.
  • Lalu pilih dan klik internet.
  • Akan muncul informasi terkait dengan jumlah pembayaran tagihan yang harus dilakukan.
  • Selanjutnya pilih dan klik bayar.
  • Kemudian kawan-kawan tentukan metode untuk proses pembayaran.
  • Ikuti langkah selanjutnya sesuai dengan instruksi.
  • Nanti akan ada notifikasi pembayaran iconnet berhasil.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itulah dia kawan-kawan penjelasan terkait dengan cara bayar iconnet lewat shopeepay yang saat ini belum tersedia dan silakan menggunakan metode lain. semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan serta pengetahuan bagi kita semua terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Iconnet Lewat Shopeepay

Terkini

Iklan