Iklan

terkini

Cara Melihat Nomor BRIVA di Shopee

AnakDesa
19/02/23, 09:40 WIB Last Updated 2023-02-19T02:40:19Z
INDEK-NEWS.COM - Cara melihat nomor BRIVA di Shopee. Sepi merupakan salah satu market place yang hari ini banyak pengguna. Di shopee dapat berbelanja apapun sesuai dengan yang diinginkan oleh si pengguna. Dapat memilih berbagai produk di dalamnya.

Ini pembayaran shopee dapat dilakukan dengan beberapa metode seperti pembayaran melalui Mobile Banking, shopeepay, dompet digital, aTM, juga dapat dilakukan pembayaran melalui transfer bank.

Proses ini sangat mudah ditunjang dengan perkembangan teknologi yang memberikan akses positif terutama dalam hal finansial sehingga dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Cara Melihat Nomor BRIVA di Shopee



Sebelum kepada melakukan pembayaran shopee, pengguna tentu harus melihat terlebih dahulu kode virtual account sebagai salah satu nomor untuk menjalankan pembayaran agar sukses.

Terlebih jika pengguna memiliki rekening BRI maka dapat melakukan pembayaran menggunakan briva. Maka dari itu dalam artikel ini akan dipaparkan dipaparkan terkait dengan cara cek atau melihat nomor briva di shopee.

Cara ini dapat dilakukan dengan mudah dan simple namun masih ada yang memang belum mengetahui melihat nomor briva yang ada di shopee terutama mereka pengguna baru.
 biasanya para pengguna baru akan merasa kebingungan tatkala akan melakukan pembayaran pertama kali.

Panduan Cara Melihat Nomor Briva di Shopee

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk cara melihat nomor briva di shopee. Maka dari itu silakan simak penjelasan di bawah ini.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi shopee.
  • Kemudian silakan login.
  • Tentukan barang yang akan dibeli.
  • Pilih dan klik checkout.
  • Pilih dan klik transfer bank.
  • Pilih dan klik BRI dicek otomatis.
  • Pilih dan klik konfirmasi.
  • Pilih dan klik buat pesanan.
  • Maka akan muncul kode BRI virtual account dengan kode 128 ditambah nomor telepon yang terdaftar di aplikasi shopee.

Akhir Kata

Itulah dia informasi dan review seputar cara melihat nomor briva di shopee sangat mudah dan simple bukan. Ketika sudah mengetahui nomor tersebut maka Selanjutnya silakan melakukan pembayaran sesuai dengan keinginan anda. Semoga artikel ini bermanfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita semua. Terima kasih telah membaca dan sampai jumpa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Melihat Nomor BRIVA di Shopee

Terkini

Iklan