Iklan

terkini

Cara Bayar Bima Finance Lewat EDC Brilink Terbaru

AnakDesa
17/03/23, 14:00 WIB Last Updated 2023-03-17T07:00:50Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar bima finance lewat edc brilink. Bima Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan yang berdiri sejak tahun 2006 serta bergerak di bidang pembiayaan mobil dan juga motor. Seiring dengan perkembangan zaman dimakinen juga melebarkan sayapnya tidak hanya pada pembelian tersebut melainkan juga pada pembiayaan lain seperti modal usaha pendidikan dan lain sebagainya.

Bima Finance cukup memiliki hati di masyarakat sehingga banyak yang menggunakan jasa tersebut untuk memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari agar lebih mudah dan juga simple.

Yang namanya perusahaan pembiayaan sama halnya dengan kita memindahkan pembayaran kredit dari sesuatu barang agar secepatnya dapat dimiliki. Pembiayaan ini sifatnya cicilan yang harus dilunasi oleh nasabah di setiap bulannya.


Cara Bayar Bima Finance Lewat EDC Brilink Terbaru



Sementara untuk proses pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa metode atau pun cara misalnya melalui mobile Banking, aTM, Bank, indomaret, alfamaret bahkan sampai di outlet resmi yang telah bekerjasama dengan bima Finance.

Berkaitan dengan pembayaran tersebut saat ini kita akan mengulas tuntas proses pembayaran melalui BRI serta lebih spesifiknya melalui mesin EDC brilink. Maka cara bayar Bima Finance di EDC brilink dapat dilakukan di manapun.

Brilink adalah sebuah outlet resmi milik Bank BRI untuk memberikan kemudahan transaksi bagi para nasabah terutama yang berkaitan dengan finansial.

Baiklah langsung saja untuk mengetahui langkah dan tutorial pembayaran Bima Finance melalui brilink, simak selengkapnya di bawah ini penjelasan serta juga tutorialnya.

Cara Bayar Bima Finance Lewat EDC Brilink terbaru

Untuk melakukan cara bayar Bima Finance lewat EDC brilink tentu harus diproses dengan baik agar proses pembayaran tersebut berjalan dengan lancar dan juga angsuran bima Finance dapat terbayarkan. Berikut adalah tutorial lengkapnya.
  • Pastikan terlebih dahulu anda sudah memiliki nomor kontrak untuk pembayaran Bima Finance.
  • Pergi ke outlet brilink terdekat di lokasi anda.
  • Lalu sampaikan maksud dan tujuan anda untuk pembayaran Bima Finance.
  • Berikan nomor kontrak yang telah dimiliki tadi.
  • Lalu nanti pihak keliling akan mengkonfirmasi jumlah pembayaran.
  • Ketika sudah benar berikan uang beserta biaya administrasinya.
  • Ambil struk pembayaran dan simpan.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Bayar Bima Finance di Brilink

Setiap transaksi yang dilakukan di brilink berbeda dengan di Mobile Banking milik sendiri, yang di mana transaksi di brilink akan dikenakan biaya rp3.500 sampai Rp.5000 itupun tergantung juga pada jumlah angsuran yang dibayarkan. Namun informasi ini setidaknya memberikan gambaran kepada anda bahwa untuk pembayaran tersebut akan dikenakan biaya administrasi.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dan juga review seputar cara bayar Bima Finance lewat EDC brilink. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga menambah wawasan bagi kita semua. Sampai jumpa dan terima kasih telah membaca serta singgah di blog kami.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Bima Finance Lewat EDC Brilink Terbaru

Terkini

Iklan