Iklan

terkini

Cara Memasukan Kode Referensi Snack Video Terbaru

AnakDesa
01/03/23, 14:36 WIB Last Updated 2023-03-01T07:39:03Z
INDEK-NEWS.COM - Cara memasukan kode referensi snack video. Snack video adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini masih bisa bertahan dan juga banyak para pengguna. Terlebih dalam snack video ini bisa menghibur dan juga banyak hiburan video-video menarik dan lucu.

Para pengguna lama ataupun pengguna baru ketika ingin mendapatkan koin maka harus menyebarkan kode undangan kepada orang-orang berada di sekelilingnya ataupun teman sanak saudara.

Namun terkadang hal itu Terlupakan berkaitan dengan cara memasukkan kode referensi snack video. Terkadang mereka hanya pada saat memasukkan kode referensi saja hafal dengan benar, akan tetapi ketika beberapa saat atau bulan kemudian ada kemungkinan cara tersebut sudah lupa.

Cara Memasukan Kode Referensi Snack Video Terbaru



Nahda Rahmatika ini nanti anda akan dipandu untuk cara memasukkan kode undangan snack video dengan baik dan benar agar teman yang diajak dapat diikat melalui kode referal tersebut.

Sementara kode referensi atau referal ini sangat dibutuhkan untuk menambah koin agar lebih banyak selain daripada anda menonton video dan menuntaskan misi harian yang harus di selesaikan.

Oleh karena itu silahkan perhatikan baik-baik dengan seksama cara di bawah ini untuk mengikat teman dengan memasukkan kode undangan snack video terbaru.

Cara Memasukan Kode Referensi Snack Video Terbaru

Bukanlah hal yang sulit Ketika anda akan memasukkan kode undangan namun sebelumnya apabila berkaca seperti kasus di atas maka perlu mereview kembali cara memasukan kode referensi snack video yang baik dan benar.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi snap video.
  • Kemudian silakan klik icon emas yang berada di bagian atas berwarna kuning.
  • Lalu pilih dan klik undangan.
  • Kemudian masukkanlah kode undangan [876060677].
  • Pilih dan klik undang sekarang.
  • Selesai.

Apabila Anda masih bingung untuk melihat kode undangan di snack video berikut adalah langkah dan cara yang harus dilakukan.

Cara Melihat Kode Undangan di Snack Video

Sebelum anda mengikat teman atau membagikan kode undangan di snack video maka terlebih dahulu harus mengetahui Berapa kode undangan Black video anda. Tutorial dan caranya adalah sebagai berikut.
  • Silakan buka terlebih dahulu snack video.
  • Kemudian klik icon berwarna kuning yang bertuliskan rupiah.
  • Maka secara otomatis akan muncul kode undangan milik anda [876060677].
  • Kemudian silakan salin kode ini dan sebarkan ke teman.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi dan review seputar cara memasukan kode referensi snack video terbaru dan juga cara mengikat teman agar koin Anda bertambah. Semoga artikel ini bermanfaat, mengenal wawasan serta pengetahuan bagi kita semua. Dan terima kasih telah membaca artikel ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Memasukan Kode Referensi Snack Video Terbaru

Terkini

Iklan