Iklan

terkini

Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BNI Terbaru

AnakDesa
10/04/23, 09:42 WIB Last Updated 2023-04-10T02:42:09Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar Iconnet Lewat M Banking BNI. Di zaman Era digital kebutuhan akan internet tidak bisa dipungkiri kembali dan ini harus dipenuhi guna menunjang berbagai aktivitas dalam keseharian. 

Dengan adanya kebutuhan yang meningkat dalam dunia Internet banyak pula penyedia jasa internet yang berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan.

Ada banyak layanan internet yang dapat diakses hari ini oleh para pengguna untuk berbagai kebutuhan termasuk salah satunya yang baru muncul yaitu iconnet. Meskipun ini terbilang baru tapi sudah mendapatkan hati di para pelanggan.


Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BNI Terbaru



Iconnet mampu memberikan berbagai variasi layanan internet yang dibutuhkan oleh pelanggan sehingga keberadaannya menjadi daya tarik sendiri untuk diakses para pengguna. Sama halnya dengan Royal internet lain seperti indihome dan lain sebagainya.

Wi-fi yang seperti ini biasanya dipasang di rumah-rumah ataupun di kantor-kantor sebagai media tambahan agar senantiasa dapat terhubung ke internet tanpa harus menggunakan kuota dari handphone itu sendiri.

Berbicara terkait dengan cara pembayaran layanan internet iconnet, ini dapat dilakukan dengan beberapa metode yang tentu sudah bekerjasama ataupun tersambung ketika melakukan proses bayar.

Seperti halnya ketika akan membayar Iconnet lewat brimo atau Mobile Banking, dompet digital, transfer bank, pLN mobile dan lain sebagainya. Cara-cara ini termasuk yang akan kita bahas hari ini adalah cara membayar Iconnet lewat m banking BNI.

Itulah kemudahannya dapat melakukan pembayaran dengan mudah dan juga simpel termasuk Anda yang memiliki Mobile Banking BNI dapat melakukan pembayaran ini di manapun dan kapanpun.
Baiklah untuk lebih lengkapnya silakan simak dan juga perhatikan penjelasan berikut ini.

Panduan Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BNI

Dalam melakukan cara bayar Iconnet lewat m banking BNI ada beberapa tahapan yang harus dilakukan agar pembayaran tersebut berjalan dengan lancar dan juga sukses. Ketika pembayaran itu dapat dipastikan sebagai pengguna menikmati kembali layanan dari internet tersebut. Berikut tutorial selengkapnya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi mobile Banking BNI.
  • Kemudian silakan login.
  • Pilih dan klik menu transfer.
  • Pilih dan klik virtual account billing.
  • Pilih dan klik input baru.
  • Lalu masukkan nomor virtual account pembayaran Iconnet.
  • Pilih dan klik lanjut.
  • Periksa kembali detail pembayaran.
  • Masukkan password mobile Banking BNI Anda
  • Tunggu beberapa saat sampai proses transaksi berhasil.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara bayar Iconnet lewat m banking BNI, semoga artikel ini Memberikan manfaat, menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan dan terima kasih.

.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Iconnet Lewat M Banking BNI Terbaru

Terkini

Iklan