Iklan

terkini

Cara Bayar Easy Cash Lewat BRILink

AnakDesa
26/09/23, 17:10 WIB Last Updated 2023-09-26T10:10:56Z
INDEK-NEWS.COM - Cara bayar easy cash lewat BRILink. Easy cash adalah merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang telah diawasi oleh OJK serta dapat diunduh di Google Play Store ataupun App Store.

Pinjaman online menjadi pilihan bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan uang dalam jangka waktu cepat dan mudah. Sehingga banyak dari masyarakat memilih daripada meminjam sama orang lebih baik kepada aplikasi.

Memang jika dipikirkan ada konsekuensi yang harus diterima mau tidak mau ketika melakukan pinjaman online yakni bunga yang beraneka ragam serta pinjaman yang terbatas dan juga apabila mengalami keterlambatan dalam pembayaran akan ditagih setiap hari.


Cara Bayar Easy Cash Lewat BRILink



Ya apa boleh buat kalau memang itu adalah jalan terakhir pinjaman online menjadi pilihan untuk melakukan pinjaman karena desakan kebutuhan uang. Sehingga risiko apapun yang nantinya akan timbul siap menerima.

Easy cash hanya dengan hanya dengan memasukkan identitas KTP maka dalam waktu beberapa menit pinjaman anda sudah cair. Di samping itu jangan pernah dilupakan bahwa ketika setelah meminjam ada kewajiban untuk membayar.

Nah untuk membayar easy cash itu dapat dilakukan dengan beberapa metode baik melalui bank, aTM ataupun dompet digital serta cara lain yang sudah mendukung untuk pembayaran easy cash.

Namun pada kesempatan ini kita akan membahas cara membayar easy cash melalui bank BRI lebih tepatnya melalui brilink. Karena untuk brilink itu bisa ditemukan di mana saja dengan mudah.

Cara Bayar Easy Cash Lewat BRILink Terbaru

Untuk mengetahui Cara bayar easy cash lewat BRILink, langkah-langkah ini akan membantu anda dalam melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan dan aturan yang telah ada serta mengantarkan pembayaran anda berhasil. Berikut adalah langkah-langkah yang harus dilakukan.
  • Siapkan terlebih dahulu kode virtual account pembayaran easy cash.
  • Lalu silakan pergi ke brilink terdekat.
  • Sampaikan maksud dan tujuan Anda yaitu untuk melakukan pembayaran easy cash.
  • Lalu silahkan berikan nomor virtual akun ke agen brilink.
  • Setelah itu masukkan jumlah nominal yang akan dibayarkan.
  • Berikan uang pembayaran sesuai dengan tagihan.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses transaksi berhasil.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Pembayaran Easy Cash Lewat Brilink

Pada saat anda melakukan pembayaran easy cash di brilink akan ada biaya administrasi yang harus dikeluarkan yaitu sebesar 2500, yang nantinya oleh anda dibayarkan kepada agen brilink.

Manfaat Menggunakan Easy Cash

Proses pengajuan pinjaman yang cepat dan juga mudah.
Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan KTP dan cukup sederhana.
Suku bunga yang ditawarkan sifatnya kompetitif.
Pencairan dana pinjaman dalam jangka waktu satu kali 24 jam.
Ada beragam jenis pinjaman yang bisa di ambil.
Fitur-fitur yang di dalamnya sangat mudah untuk dioperasikan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat disampaikan terkait dengan Cara bayar easy cash lewat BRILink, semoga artikel ini Memberikan manfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan bagi kita sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Bayar Easy Cash Lewat BRILink

Terkini

Iklan