Iklan

terkini

Telat Bayar Lazada Paylater 1 Hari: Denda & Bunga

AnakDesa
27/09/23, 06:46 WIB Last Updated 2023-09-26T23:46:03Z
INDEK-NEWS.COM - Telat bayar lazada paylater 1 hari. Lazada merupakan platform pembelanjaan online yang bisa diakses oleh siapapun melalui smartphone baik di Google Play Store ataupun App Store. Keberadaan Lazada di era digital hari ini sangat membantu dan memberikan banyak manfaat orang bisa membeli barang apapun yang mereka inginkan dari platform tersebut.

Proses pengunduhan yang sangat mudah dan juga simpel siapapun dapat melakukan hal itu, di Lazada anda dapat melakukan belanja online terhadap barang apapun dan dalam jangka waktu beberapa hari akan sampai ke alamat tujuan anda. Di dalam Lazada ada banyak produk yang ditawarkan mulai dari elektronik, alat-alat rumah tangga, fashion, dan lain sebagainya serta anda dapat memperoleh diskon dan juga promo.

Setelah barang yang diinginkan itu di pesan dan langkah selanjutnya anda akan melakukan pembayaran, nah pembayaran itu dapat dilakukan dengan berbagai metode dan juga cara baik dari banking, aTM, dompet digital dan lain sebagainya.


Telat Bayar Lazada Paylater 1 Hari: Denda & Bunga



Bahkan ada satu platform yang bisa anda rasakan manfaatnya dari Lazada tersebut yaitu Lazada paylater. Nah kemudian Lazada proyektor ini fitur yang disiapkan Lazada untuk belanja barang di mana anda dalam melakukan pembayaran itu bisa melakukan bisa secara kredit atau secara angsuran dalam jangka waktu tertentu.

Ketepatan dan pada waktu pembayaran kredit itu akan menambah kredit poin dari Lazada sehingga saldo paylater akan semakin bertambah, namun sebaliknya jika pembayaran kredit itu telat maka akan dikenakan denda serta kredit poin dari Lazada itu akan berkurang.

Nah di lapangan kita menemukan beberapa pertanyaan dan juga realita bahwa keterlambatan membayar Lazada pada letter itu bisa diakibatkan karena berbagai aspek tergantung dari orang yang menggunakan itu, namun jika saja terjadi keterlambatan minimal satu hari apa yang akan terjadi. Mengenai hal tersebut lebih detail dan juga jelasnya akan kita Uraikan di bawah ini.

Konsekuensi Telat Bayar Lazada Paylater 1 Hari

Apabila ternyata Anda mengalami telat bayar Lazada paylater 1 hari saja itu akan tetap dikenakan denda karena cerah keluar dari Perjanjian awal, denda itu yang dikenakan oleh Lazada sebesar 0,3% dari total seluruh tagihan di Lazada paylater. Dan apabila memang belum bisa membayarkan dalam jangka waktu beberapa hari ke depan akan terus dikalikan 0,3% di setiap harinya.

Bunga Pinjaman Lazada Paylater

Selain keterlambatan yang harus dibayarkan 0,3%, maka anda juga dikenakan bunga cicilan Lazada Polytron sebesar 2,95% jika dalam melakukan pinjaman selama 12 bulan.

Cara Bayar Lazada Paylater

Pada saat Anda sudah mengalami keterlambatan Beberapa hari kemudian ternyata akan membayarkan Lazada paylater karena sudah memiliki uang dan anda bertingkat Sebenarnya bukan tidak akan dibayar pada saat jatuh tempo buat tapi uang yang tersedia itu belum mencukupi Nah berikut adalah cara-cara melakukan pembayaran di Lazada paylater.
  • Buka aplikasi di Lazada terlebih dahulu.
  • Pilih dan klik akun saya di bagian kanan bawah.
  • Pilih dan klik pinjaman dan pembayaran.
  • Pilih dan klik pembayaran.
  • Pilih nanti tagihan yang akan dibayarkan.
  • Masukkan jumlah nominal yang akan dibayarkan sesuai tagihan.
  • Pilih dan klik bayar.
  • Selesai.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang bisa disampaikan terkait dengan telat bayar Lazada paylater 1 hari pun akan dikenakan denda maka dari itu sebisanya silakan mengumpulkan untuk memenuhi pembayaran tersebut agar tidak dikenakan denda. Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Telat Bayar Lazada Paylater 1 Hari: Denda & Bunga

Terkini

Iklan