Iklan

terkini

Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay

AnakDesa
28/09/23, 06:52 WIB Last Updated 2023-09-27T23:52:33Z
INDEK-NEWS.COM - Cara mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay. Banyak platform belanja online yang menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya untuk sebagai daya tarik para pengguna dan juga kemudahan bagi para pengguna pada saat mengaplikasikannya.

Akulaku selain dari belanja online juga ada fitur paylater di dalamnya yang bisa dimanfaatkan bagi para pengguna untuk berbagai kebutuhan yang mereka inginkan mulai dari belanja sampai dengan bel listrik.

Dalam akulaku pelet tersebut itu beraneka ragam jumlahnya hanya mereka yang beruntung yang akan mendapatkan jumlah besar serta tidak semua memiliki nominal tersebut karena hal itu dipengaruhi oleh aktivitas seseorang di aplikasi akulaku.


Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay



Di samping itu akulaku juga telah melakukan kerjasama dengan beberapa merchant dengan tujuan untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna salah satu diantaranya dengan adanya paletter itu dapat dicairkan ke shopeepay.

Bagaimana cara itu bisa ditempuh untuk mencairkan limit akulaku melalui shopeepay, maka artikel ini akan membahas secara tuntas pembahasan terkait dengan hal itu dari awal sampai akhir agar para pengguna akulaku bisa berbelanja sesuai dengan keinginan dan memanfaatkan fitur-fitur ada di dalam.

Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay

Untuk mengetahui bagaimana cara mencairkan paylater akulaku ke shopeepay langkah-langkah acara di bawah ini harus anda lakukan agar proses tersebut berjalan dengan baik dan juga lancar. Berikut adalah ulasan selengkapnya.
  • Buka terlebih dahulu aplikasi akulaku.
  • Pilih dan klik paylater.
  • Pilih dan klik top up.
  • Pilih dan klik shopeepay untuk metode pembayaran.
  • Masukkan jumlah nominal yang akan anda cairkan.
  • Kemudian pilih dan klik konfirmasi.
  • Buka verifikasi yang dikirimkan oleh SMS.
  • Tunggu beberapa saat sampai shopeepay Anda saldonya bertambah.
  • Selesai.

Biaya Administrasi Mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay

Untuk biaya administrasi dalam mencairkan akulaku ke shopeepay anda akan dikenakan biaya sebesar Rp2.000, nah administrasi ini akan dipotong dari jumlah transfer yang Anda lakukan dari akulaku ke shopeepay. Misalkan Anda mentransfer 200.000 nah biaya administrasi itu akan dipotong dari jumlah tersebut sehingga total yang masuk ke shopeepay menjadi 198.000.

Akhir Kata

Nah itulah dia informasi yang dapat disampaikan terkait dengan cara mencairkan paylater akulaku ke shopeepay, semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan juga pengetahuan sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Mencairkan Paylater Akulaku ke Shopeepay

Terkini

Iklan